Peringati hari pelanggan nasional, Telkom Lampung kunjungi Hotel Grand Mercure

id lampung, hari pelanggan, grand mercure, hotel, telkom, telkom lampung

Peringati hari pelanggan nasional, Telkom Lampung kunjungi Hotel Grand Mercure

Peringati hari pelanggan nasiona, Telkom Lampung kunjungi Hotel Grand Mercure (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - General Manager (GM) Witel Lampung Bengkulu Yuniarti, bersama POH Mgr BS Sancita Utami dan AM BS Rusdiana dan Ahmad Renaldi kunjungi Hotel Grand Mercure Lampung dalam rangka peringatan hari pelanggan nasional, beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya Yuni dan jajaran manajemen mengucapkan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan untuk berkunjung dan bersilaturahmi dalam peringatan hari pelanggan nasional.

GM Hotel Grand Mercure Lampung Trison dan perwakilan staf menyambut baik giat jajaran Telkom dalam memberikan customer experience yang terbaik pada peringatan hari pelanggan nasional tahun 2024.

"Terimakasih atas kehadiran Bu Yuni beserta jajaran dalam memperingati hari pelanggan nasional, saya mewakili jajaran staff Grand Mercure Lampung mengucapkan terimakasih atas pelayanan excellent yang diberikan. Semoga hal ini tetap bertahan dan termaintain dengan baik," kata Trison.

Yuni juga mengucapkan terimakasih karena telah mempercayakan sepenuhnya kepada layanan Indibiz di ekosistem perhotelan untuk segala kebutuhan Hotel Grand Mercure Lampung.

(kerja sama)