Kepsek SDN Karya Tani: Terima kasih PHE OSES kontribusinya kepada sekolah

id PHE OSES, SDN KARYA TANI, SD, PERTAMINA HULU ENERGI

Kepsek SDN Karya Tani: Terima kasih PHE OSES kontribusinya kepada sekolah

PT Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatra (PHE OSES) berikan bantuan perbaikan infrastrukturĀ SDN Karya Tani, di Desa Karya TaniĀ  Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur. ANTARA/HO-PHE OSES

Semoga dengan adanya renovasi ini, murid-murid menjadi lebih semangat dalam belajar dan menggapai cita-citanya.
Lampung Timur (ANTARA) - PT Pertamina Hulu Energi Offshore Southeast Sumatra (PHE OSES) memberikan bantuan perbaikan infrastruktur SDN Karya Tani, di Desa Karya Tani  Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan.

Sebanyak tiga ruang kelas di SDN Karya Tani direnovasi, agar kegiatan belajar mengajar menjadi lebih kondusif.

SDN Karya Tani  memiliki 246 orang siswa dan 17 tenaga pengajar.

SDN Karya Tani menggunakan 9 ruang kelas di 3 unit gedung untuk proses kegiatan belajar mengajar. 

Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri Karya Tani Sudiyono mengucapkan banyak terima kasih kepada PHE OSES atas kontribusinya dalam memperbaiki gedung SD Negeri Karya Tani ini.

"Semoga dengan bantuan perbaikan 3 ruang di SD Negeri Karya Tani dari PT PHE OSES dapat membuat para murid lebih nyaman untuk belajar," ujar Sudiyono, Kamis.

Indra Darmawan selaku Head of Communication, Relations & CID Zona 6 menyampaikan, bantuan 3 ruang kelas di SDN Karya Tani ini untuk mendukung proses belajar mengajar yang ada di Desa Karya Tani.

“Semoga dengan adanya renovasi ini, murid-murid menjadi lebih semangat dalam belajar dan menggapai cita-citanya," katanya lagi.

Indra Darmawan menyatakan renovasi ini merupakan salah satu manifestasi komitmen pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh PHE OSES di sekitar wilayah operasinya. 

"Tidak hanya bidang pendidikan, perusahaan juga melakukan kegiatan di bidang lingkungan, ekonomi, dan infrastruktur,” kata Indra pula.
Baca juga: Rumah Apung Maggot di Pulau Panggang dari PHE OSES solusi pakan ikan murah
Baca juga: Lampu Energi Surya Pertamina terangi Pelabuhan Muara Gading Mas, nelayan pun senang