Gerindra Lampung usung kader terdidik, disiapkan guna serap aspirasi masyarakat

id Lampung,Bandarlampung,Gerindra,Gerindra Lampung

Gerindra Lampung usung kader terdidik, disiapkan guna serap aspirasi masyarakat

Ketua DPD Gerindra Lampung Ahmad Mirzani Djausal saat dimintai keterangan usai menyerahkan pengajuan bacaleg ke KPU Lampung. Bandarlampung, Kamis (14/5/2023). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Kami yakin kader-kader yang diusung menjadi bacaleg ini mampu berbuat baik untuk bisa mewakili ataupun menyerap aspirasi masyarakat melalui Partai Gerindra, ujarnya
Bandarlampung (ANTARA) - Partai Gerindra Lampung menyebutkan pada pemilihan anggota legislatif (Pileg) 2024 mendatang mengusung para kader yang terdidik dan telah disiapkan guna menyerap aspirasi masyarakat dengan baik.

"Kami telah mengajukan 85 bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU, yang semuanya merupakan kader-kader terbaik, terdidik yang merupakan represntasi dari masyarakat itu sendiri," kata Ketua DPD Gerindra Lampung Ahmad Mirzani Djausal, di Bandarlampung, Minggu.

Dia mengungkapkan dari 85 bacaleg yang diajukan ke KPU Lampung terdiri dari 55 orang laki-laki dan 30 orang perempuan, yang semuanya terdiri dari berbagai macam unsur masyarakat.

"Kami yakin kader-kader yang diusung menjadi bacaleg ini mampu berbuat baik untuk bisa mewakili ataupun menyerap aspirasi masyarakat melalui Partai Gerindra," ujarnya.

Djausal menyatakan akan berupaya agar para kader perempuan Gerindra bisa lebih banyak masuk ke parlemen khususnya di DPRD Provinsi Lampung.

"Tentu kami akan mendorong agar kader wanita dari Gerindra bertambah di parlemen," ujarnya.

Ia menegaskan bahwa terkait nomor urut, Partai Gerindra memiliki pola khusus dan kader-kader partai pun telah memahaminya.

"Jadi terkait nomor urut saya rasa bukan jadi masalah, itu sudah biasa, dan kami rasa masyarakat sekarang tidak melihat nomor urutnya tapi prestasi apa dan kerja apa yang telah dilakukan kader-kader kami," kata dia.