Dua hari usai bertemu Xi Jinping, legislator Hong Kong positif COVID

id hong kong,xi jinping

Dua hari usai bertemu Xi Jinping,  legislator Hong Kong positif COVID

Presiden China Xi Jinping melambaikan tangan kepada orang-orang yang menyambut kedatangannya di stasiun kereta api West Kowloon, Hong Kong, menjelang peringatan 25 tahun penyerahan bekas jajahan Inggris itu ke China, 30 Juni 2022. (Departemen Layanan Informasi Hong Kong/HO via Reut)

Hong Kong (ANTARA) - Seorang legislator Hong Kong yang bertemu Presiden China Xi Jinping pekan lalu dinyatakan positif dari hasil tes COVID-19 yang dijalaninya dua hari setelah pertemuan itu.

Xi melakukan kunjungan langka ke Hong Kong untuk memperingati 25 tahun penyerahan wilayah itu dari Inggris ke China dan melantik pemimpin barunya, John Lee.

Steven Ho, politikus partai terbesar Hong Kong DAB yang pro-Beijing, melakukan tes COVID-19 pada 2 Juli dan telah menjalani isolasi mandiri, menurut pengumuman di halaman Facebook miliknya, Minggu.

Ho mengatakan dia dites negatif pada 30 Juni, hari ketika dia berfoto bersama Xi dan disiarkan oleh media setempat RTHK.


Sumber: Reuters

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Legislator Hong Kong positif COVID dua hari usai bertemu Xi Jinping
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022