PT Jasa Raharja dan Ditlantas Polda Lampung gelar bakti sosial

id lampung, jasaraharja

PT Jasa Raharja dan Ditlantas Polda Lampung gelar bakti sosial

PT Jasa Raharja Cabang Lampung bersama Ditlantas Polda Lampung menggelar bakti sosial (baksos) (Antaralampung/Jasaraharja)

Pelaksanaan baksos ini merupakan bagian dari aksi nyata implementasi core value AKHLAK PT Jasa Raharja a member of IFG sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), kata Margareth

Bandarlampung (ANTARA) - PT Jasa Raharja Cabang Lampung bersama Ditlantas Polda Lampung menggelar bakti sosial (baksos) bertajuk “Baksos Merah Putih Menyambut HUT Ke-76 RI Tahun 2021”, yang difokuskan di wilayah Kota Bandarlampung dan Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan dipimpin langsung Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan bersama Ditlantas Polda Lampung yang diwakili Kasubdit Gakkum Polda Lampung Kompol M. Budhi Setyadi.

“Pelaksanaan baksos ini merupakan bagian dari aksi nyata implementasi core value AKHLAK PT Jasa Raharja a member of IFG sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN),” kata Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan, Senin.

Rumah pertama yang dikunjungi adalah Najwa Putri yang beralamat di Perum Bukit Kemiling Permai, Kecamatan Kemiling, Bandarlampung.

Baca juga: PT Jasa Raharja berikan santunan korban kecelakaan sampai Juli sebesar Rp32,2 miliar

“Najwa Putri merupakan korban laka lantas yang masih berstatus sebagai pelajar SMA, mengalami luka ringan di bagian lengan kanan,” kata Margareth.

Selanjutnya rombongan menuju kediaman Yudi Purnama di Perum Pinang Jaya Kecamatan Kemiling, Bandarlampung.

“Korban mengalami luka cukup berat pada saat kejadian, oleh karenanya dalam kesempatan ini selain memberikan bantuan, kami juga juga menyemangati dan menguatkan keluarga korban agar terus berjuang supaya kelak mereka bisa pulih kembali,” katanya.

Bantuan secara simbolis juga diberikan kepada Muhammad Hanafi korban kecelakaan lalu lintas yang berdomisili di Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran. Muhammad Hanafi harus mengalami amputasi sebagian akibat kecelakaan lalu lintas yang dialaminya.

Baca juga: HK catat penurunan angka kecelakaan selama 6 bulan terakhir capai 50 persen

Margareth menegaskan baksos Merah Putih kali ini merupakan aksi nyata dari PT Jasa Raharja Cabang Lampung kepada para penerima bantuan sosial sebagai bagian sentuhan insani atau dari PT Jasa Raharja kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas.

“Kami berharap kegiatan aksi sosial kolaboratif semacam ini bisa dapat terus dilanjutkan kembali bukan hanya untuk sinergitas kedua instansi, namun kami juga berharap masyarakat Lampung semakin mendapatkan sentuhan pelayanan terbaik dari kedua instansi,” jelasnya.