Parosil serahkan bantuan dan insentif kepada guru ngaji dan marbot masjid

id lampung, lampung barat, lambar

Parosil serahkan bantuan dan insentif kepada guru ngaji dan marbot masjid

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyerahkan bantuan kepada guru ngaji, marbot, imam masjid dan guru berstatus honor (Antaralampung/Doc Lambar)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyerahkan bantuan kepada guru ngaji, marbot, imam masjid dan guru berstatus honor kontrak daerah dan guru honor murni di Kecamatan Sukau dan Kecamatan Lumbok Seminung, Kamis (6/5/21).

“Gunakan sebaik-baiknya bantuan yang diberikan. Semoga Lebaran tahun ini bisa membawa keberkahan kita dan mengembalikan kita ke yang Fitri,”kata Parosil Mabsus, di Lampung Barat.

Menurutnya, bantuan diterima para guru berstatus honor kontrak daerah dan guru honor murni berupa sembako  dan ditambah bantuan buku rekening tabungan untuk para guru berstatus honor murni.

Ia menjelaskan, sedangkan untuk para guru ngaji, imam masjid dan marbot juga menerima bantuan berupa sembako dan Insentif ditambah kelengkapan alat ibadah berupa sarung dan mukena..

“Mohon diterima bantuan dan insentif yang diberikan. Semoga dapat bermanfaat bantuan ini,” katanya

Bersamaan dengan hal itu, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Lampung Barat juga melakukan pendistribusian bantuan berupa beras untuk masyarakat di Kecamatan Sukau dan Kecamatan Lumbok Seminung.

 

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar