GGF selenggarakan pameran produk berkualitas spesial Imlek 2021

id Ggf, ggp, pameran ggf spesial imlek

GGF selenggarakan pameran produk berkualitas spesial Imlek 2021

Great Giant Foods (GGF) Lampung Tengah menyelenggarakan pameran dalam rangka Tahun Baru Imlek 2021. (Antaralampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Great Giant Foods (GGF) Lampung Tengah menyelenggarakan pameran produk spesial dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2021 di Chandra Supermarket Tanjung Karang, Bandar Lampung.

"Pemeran ini bertujuan memperkenalkan produk-produk berkualitas yang dihasilkan GGF mulai dari buah-buahan Sunpride, Susu Segar Hometown hingga minuman sari buah nanas dan nanas potong kaleng dengan merek DUTA," kata Marketing Dept Head PT Great Giant Livestock (GGL), Anjani Miranti, Jumat.

Dia melanjutkan pameran ini diharapkan dapat menarik perhatian pengunjung untuk datang melihatnya dan dalam pameran itu juga tersedia banyak promo menarik yang ditawarkan.

Selain mempromosikan produk-produk berkualitas dari pengelolaan perkebunan dan peternakan yang ramah lingkungan, pengunjung yang membeli produk sekaligus juga turut berpartisipasi pada program Great Indonesia yang sedang dilakukan GGF.

"Melalui program ini perusahaan berkomitmen untuk mendukung nutrisi masyarakat melalui produk yang dihasilkan," kata dia.

Anjani menambahkan program yang sedang berjalan tersebut merupakan program kolaborasi antara GGF, pemerintah, dan masyarakat. Dengan adanya kolaborasi program itu, diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan stunting yang terjadi di masyarakat terutama dalam menutrisi anak-anak stunting di Lampung Tengah dan Lampung Timur.

Selain program kolaborasi, kegiatan itu juga sekaligus memperkenalkan berbagai hasil produk dari unit bisnis yang ada di GGF seperti Duta, Sunpride, dan Hometown Dairy yang diinisiasi oleh Fast Moving Consumer Goods (FMCG) bekerja sama dengan Chandra Supermarket Lampung.

"FMCG memberi ruang GGF untuk memperkenalkan produk terbaik di acara spesial Imlek, karena itu barang yang dijual tentunya sangat berkualitas," kata dia lagi.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar