Hometown Dairy ajak masyarakat jaga imunitas tubuh dengan konsumsi susu

id Ggp, ggf

Hometown Dairy ajak masyarakat jaga imunitas tubuh dengan konsumsi susu

Susu segar Hometown Dairy diproduksi di Lampung Tengah (Antara Lampung/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Hometown Dairy adalah salah satu produk minuman susu segar dari Great Giant Foods Lampung Tengah, dan mengonsumsi susu segar bisa meningkatkan imunitas tubuh, terutama di masa pandemi COVID-19.

 Menurut Marketing Hometown Dairy, Anjani Miranti, masyarakat perlu menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi COVID-19 dengan mengonsumsi susu segar.

 Dia melanjutkan bahwa Hometown Dairy memiliki kepedulian tinggi terhadap pemenuhan gizi masyarakat, khususnya pada tim medis saat sedang berjuang di tengah pandemi COVID-19.

Menurutnya, konsumsi susu segar memiliki banyak manfaat untuk pertumbuhan seperti regenerasi sel, menguatkan tulang dan gigi, menyokong pertumbuhan fisik, meningkatkan kecerdasan, mencegah stunting, dan meminimalikan potensi terinfeksi penyakit.

"Kandungan dari vitamin E dan zat besi dalam susu murni juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh," kata dia.

Anjani menambahkan sejak Januari 2021, Hometown Dairy telah memberikan dukungan 15.000 gelas susu segar pasteurisasi Hometown Dairy kepada tenaga medis di 26 rumah sakit di Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang.

“Saat ini kita dihadapkan pada pandemi virus COVID-19 yang mengharuskan kita untuk tetap menjaga imunitas. Meskipun sudah ada vaksin, tapi masyarakat harus tetap peduli dengan ketahanan imunitas tubuh, begitu juga dengan tim medis sebagai garda terdepan," katanya.
Baca juga: Sunpride donasikan buah-buahan untuk petugas dan tenaga medis