GGF kirim buah dan susu untuk tenaga medis

id GGF, GGP, GGP bantu buah, covid-19

GGF kirim buah dan susu untuk tenaga medis

Bantuan buah-buahan dan susu kepada tenaga medis yang menangani pasien COVID-19. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Great Giant Foods (GGF) melalui kegiatan kepedulian perusahaan membagikan buah-buahan dan susu kepada para tenaga medis di beberapa rumah sakit yang ada di wilayah Lampung dan Jakarta.

Bantuan paket berupa pisang sunpride dan jambu kristal produk PT Great Giant Pineapple (GGP) dan susu segar hometown produk PT Great Giant Livestock serta didukung juga oleh PT Sewu Segar Nusantara (SSN) dimaksudkan untuk menambah asupan nutrisi para tenaga medis yang sedang bertugas selama 24 jam menangani epidemi wabah virus COVID-19.

"Yang dilakukan oleh Manajemen GGF bertujuan untuk mendukung para medis yang saat ini sedang berjuang di beberapa rumah sakit rujukan pemerintah dalam penanganan pasien vCovid-19. Buah dan susu nantinya bisa dikonsumsi para medis yang mungkin tidak sempat makan atau istirahat,” kata Sustainability Subdiv Head GGF, Arief Fatullah, Rabu.

Dia melanjutkan, jadwal pengiriman buah segar produk GGF dengan label sunpride dan hometown ini dilakukan sleama dua kali seminggu pada hari Selasa dan Jum’at. Buah pisang, jambu kristal, dan susu segar yang mulai dikirim pada 24 Maret 2020 lalu diproduksi di Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

"Untuk wilayah Lampung pengiriman bantuan perdana telah dilakukan untuk tenaga medis yang bertugas di RSUD Abdul Moeloek Bandarlampung, RSUD Ahmad Yani Metro, dan RSUD Bob Bazar, Kalianda Lampung Selatan," kata dia.

Untuk wilayah Jabodetabek paket buah dan susu telah dikirim ke beberapa rumah sakit di Jakarta seperti RSP Fatmawati Jakarta, RS Persahabatan, RSAL Mintoharjo, dan RSUD Cengkareng, Tanggerang Banten.

"Untuk setiap waktu pengiriman, masing-masing rumah sakit mendapat paket pisang sunpride dua boks, jambu kristal tiga boks, dan susu segar hometown 90 pcs," kata dia lagi (ADV).

 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar