Pelindo Regional 2 Panjang bagikan 25 hewan kurban kepada masyarakat

id lampung, pelindo, idul adha , hewan qurban

Pelindo Regional 2 Panjang bagikan 25 hewan kurban kepada masyarakat

Pelindo Regional 2 Panjang group bagikan 25 hewan qurban kepada masyarakat lampung (ANTARA/HO-Pelindo)

Kegiatan yang diadakan secara rutin setiap tahunnya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pelindo Regional 2 Panjang terhadap lingkungan

Bandarlampung (ANTARA) - Dalam rangka merayakan hari raya Idul Adha 1445 H, Pelindo Regional 2 Panjang bersama dengan anak perusahaan di lingkungan setempat membagikan 23 ekor sapi serta 2 ekor kambing kurban kepada stakeholder dan masyarakat Lampung.

“Kegiatan yang diadakan secara rutin setiap tahunnya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pelindo Regional 2 Panjang terhadap lingkungan khususnya masyarakat sekitar,” kata General Manager Pelindo Regional 2 Panjang Imam Rahmiyadi, dalam keterangannya di Bandarlampung, Rabu (19/6)

Menurut dia, hewan kurban tersebut didistribusikan kepada warga masyarakat Lampung dimana masing-masing perwakilan yang ditunjuk sebagai penerima. Selain itu, pendistribusian hewan kurban juga dibagikan kepada masyarakat yang berada di wilayah kerja Pelabuhan Regional 2 Panjang.

Imam Rahmiyadi berharap keberadaan Pelindo Regional 2 Panjang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lampung. Sehingga, pada hari raya Idul Adha ini benar-benar menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar.

Penyaluran hewan kurban didistribusikan kepada stakeholder dan masyarakat di sekitar wilayah kerja Pelindo, dengan menggandeng lembaga sosial, keagamaan, yayasan, takmir masjid dan lain sebagainya.

Dengan demikian, nilai-nilai kurban dapat melekat erat dalam tiap individu dan dapat diaplikasikan dalam segala aspek kehidupan, baik dalam beribadah, berinteraksi dengan sesama, di lingkungan kantor maupun menjalani peran sebagai individu, dan anggota masyarakat.

Baca juga: Pelabuhan Panjang hanya fokus layani pemudik motor selama arus mudik

Baca juga: Pelindo Lampung pastikan penerangan mudik di Pelabuhan Panjang berfungsi baik

Baca juga: Pelindo II siapkan tujuh kapal tunda dan pandu di Pelabuhan Panjang