ANTARA Biro Lampung komitmen jalin sinergi dengan Bulog Kanwil Lampung

id Audiensi biro lampung, bulog Lampung, antara lampung

ANTARA Biro Lampung komitmen jalin sinergi dengan Bulog Kanwil Lampung

Kepala Biro ANTARA Lampung Satyagraha bersama Pimpinan Wilayah Perum Bulog Kanwil Lampung Taufan Akib saat pelaksanaan audiensi di Kanwil Bulog Lampung. ANTARA/Ruth Intan Sozometa Kanafi.

ANTARA pun turut memandang Perum Bulog ini sebagai mitra strategis yang baik, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - Kantor Berita ANTARA Biro Lampung berkomitmen menjalin sinergi dengan Bulog Kantor Wilayah (Kanwil) Lampung.
 
"Saat ini ANTARA sebagai kantor berita telah memiliki jaringan multimedia yang luas sekaligus bermanfaat untuk menyiarkan berbagai kebijakan maupun capaian positif yang ada," ujar Kepala Biro ANTARA Lampung Satyagraha di Bandarlampung, Selasa.
 
Ia mengatakan penyiaran berbagai capaian dan informasi positif itu pun telah terjalin dengan Perum Bulog Kanwil Lampung, terutama mengenai kontribusi dalam menjaga ketahanan pangan di wilayah Lampung.
 
"ANTARA pun turut memandang Perum Bulog ini sebagai mitra strategis yang baik. Apalagi kedua belah pihak mempunyai tujuan dan fungsi yang tidak jauh berbeda dalam penyediaan layanan publik serta kemampuan untuk mendukung pelaksanaan berbagai program pemerintah dalam lingkup BUMN," katanya.
 
Menurut dia, ANTARA pun berkomitmen untuk memperkuat jalinan sinergi yang selama ini sudah terjalin antara kedua belah pihak.
 
"Kami berterima kasih kepada jajaran Perum Bulog Kanwil Lampung yang sudah menerima kunjungan tim Perum LKBN Antara Biro Lampung. Semoga jalinan sinergi yang baik akan terus berlanjut untuk bersama membangun daerah," tambahnya.
 
Tanggapan tambahan dikatakan pula oleh Pimpinan Wilayah Perum Bulog Kanwil Lampung Taufan Akib.
 
"Dengan kunjungan ini tentu sinergi antara ANTARA dan Bulog akan terus terjalin dengan baik, dan terjaga hingga di kemudian hari," ujar Taufan Akib.

Ia berharap komunikasi dan komitmen antar lembaga ini dapat terus terjalin.