Perkuat jaringan, Kepala Biro ANTARA Lampung lakukan kunjungan ke Kominfo Kota Metro

id Lampung, metro, kota metro, lkbn antara, antara, antara lampung

Perkuat jaringan, Kepala Biro ANTARA Lampung lakukan kunjungan ke Kominfo Kota Metro

Kepala LKBN ANTARA Lampung Satyagraha (baju putih) berbincang dengan Sekretaris Dinas Kominfo Kota Metro Yudha Yunianto di ruang kerjanya, selasa (12/12/23). (ANTARA/Emir F. Saputra)

Bandarlampung (ANTARA) -
Perum LKBN ANTARA Biro Lampung melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro yang diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Yudha Yunianto di kantornya,  Selasa (12/12/23).

Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Kepala Biro ANTARA Lampung Satyagraha, didampingi Staf Admin dan Keuangan Emir Fajar Saputra serta Kontributor Portal Hendra Kurniawan. 

Dalam kesempatan itu, Sekretaris Dinas Kominfo Kota Metro Yudha Yunianto menyambut baik kedatangan tim ANTARA di Kota Metro serta mengharapkan silaturahmi dan hubungan baik dapat terus terjalin dengan teman-teman media, termasuk ANTARA.

Ia pun menegaskan bahwa ANTARA merupakan lembaga milik pemerintah, yang dapat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Metro, dari sisi pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya. 

“Saya terima kasih atas kedatangan tim dari ANTARA Lampung ke Kota Metro. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk bisa berkolaborasi baik dari program maupun publikasi pemberitaan," kata Yudha 

Sementara itu, Kepala Biro LKBN ANTARA Lampung Satyagraha turut mengungkapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Metro.

Ia mengharapkan kunjungan ini dapat menjaga hubungan yang sudah terjalin dengan baik.

“Terima kasih atas sambutannya. Banyak sekali berita yang bisa digali di Kota Metro ini, dan disebarluaskan kepada masyarakat. Agar masyarakat mengetahui bahwa banyak program yang ada disini untuk masyarakat,” kata Sasha, sapaan Satyagraha.

Ia juga menginginkan kerja sama kedua pihak dapat berjalan lebih baik lagi ke depannya. Menurut dia, sebagai kantor berita milik negara, pihaknya berkomitmen untuk terus menyiarkan berbagai informasi publik secara terbuka, akurat, terpercaya dan mampu meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).