PT KAI Divre IV Tanjung Karang gelar upacara HUT ke-78

id lampung, kai, divre iv, hut kai, kereta,pt kai

PT KAI Divre IV Tanjung Karang gelar upacara HUT ke-78

EVP PT KAI Divre IV Tanjung Karang Januri serahkan penghargaan kepada perwakilan pensiunan pada upacara HUT ke-78 PT KAI. ANTARA/Emir Fajar Saputra

Semoga kereta api semakin jaya, semakin menjadi moda transportasi yang paling diminati oleh masyarakat.

Bandarlampung (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional (Divre) IV Tanjung Karang menyelenggarakan upacara peringatan HUT ke-78 di lapangan kantor setempat, Kamis. Dalam upacara ini, EVP Divre IV Tanjung Karang Januri sebagai Inspektur Upacara.

"Semoga kereta api semakin jaya, semakin menjadi moda transportasi yang paling diminati oleh masyarakat," kata Januri, di Bandarlampung, Kamis.

Menurutnya, pada ulang tahun kereta api ke-78, mengusung tema "Dengan Semangat Bersatu Menuju KAI Baru Untuk Indonesia Maju".

Semoga dengan adanya tema ini, kereta api di Indonesia semakin maju dan berkembang lagi ke depannya, katanya pula.

Ia menjelaskan, saat ini banyak masyarakat telah mempercayai kereta api sebagai salah satu moda transportasi yang paling diminati oleh masyarakat. Karena pelayanan prima yang diberikan kepada para calon penumpang. .

"Saya berharap kereta api semakin terus jaya ke depannya," ujarnya lagi.

Selain upacara, pada peringatan HUT ke-78 PT KAI, Divre IV Tanjung Karang juga memberikan penghargaan kepada para pegawai yang telah purnatugas, dan beasiswa kepada anak-anak yang berprestasi di lingkungan karyawan PT KAI.
Baca juga: PT KAI Tanjungkarang tutup sejumlah perlintasan sebidang
Baca juga: KAI Tanjungkarang lakukan kampanye keselamatan di perlintasan kereta api