Bintang tenis Jepang Naomi Osaka melahirkan bayi perempuan

id tenis,naomi osaka,cordae,bayi perempuan,melahirkan

Bintang tenis Jepang Naomi Osaka melahirkan bayi perempuan

Petenis Jepang Naomi Osaka saat pertandingan babak kedua Madrid Open melawan petenis Spanyol Sara Sorribes Tomo, 1 Mei 2022. (Foto REUTERS/Susana Vera)

Jakarta (ANTARA) - Bintang tenis Naomi Osaka melahirkan seorang bayi perempuan beberapa hari silam, demikian dikutip dari laman resmi Olimpiade.

Juara Grand Slam empat kali itu dan kekasihnya yang merupakan penyanyi rap Cordae menyambut kelahiran anak pertama mereka di Los Angeles dan baik ibu maupun bayinya berada dalam kondisi sehat.

Kabar baik itu disampaikan Cordae yang mengumumkannya saat melakukan pertunjukan di acara Calgary Stampede, KanadaOsaka mengumumkan bahwa ia sedang hamil saat mengundurkan diri dari Australian Open pada awal tahun dan sejak itu petenis 25 tahun tersebut untuk sementara menepi dari dunia tenis profesional.

Petenis Jepang itu sempat mengumumkan bahwa ia berencana kembali bermain pada Australian Open 2024. Ia juga menegaskan ambisinya untuk dapat mewakili Jepang di Olimpiade tahun depan.

"Saya yakin bahwa bayi ini akan mendorong saya lebih keras lagi dan memaksa saya melakukan yang terbaik. Saya ingin memenangi delapan turnamen Grand Slam lagi dan berusaha memenangi medali emas di Olimpiade Paris 2024," ucap Osaka seperti dikutip dari tennisworldusa.com beberapa bulan silam.

Perihal bayinya, Osaka mengatakan ia dan pasangannya berpikir untuk memberikan nama yang unik dan tidak biasa, ketimbang nama-nama tradisional.

Osaka pertama kali memenangi gelar utama tenis pada US Open 2018 dan kemudian menjuarai Australian Open 2019. Ia kembali menjadi kampiun pada US Open 2020 dan Australian Open 2021.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bintang tenis Naomi Osaka melahirkan bayi perempuan