Sakit punggung, Naomi Osaka mundur dari laga pembuka Toronto Masters

id tenis,toronto masters, naomi osaka, kaia kanepi, emma raducanu, camila giorgi

Sakit punggung, Naomi Osaka mundur dari laga pembuka Toronto Masters

Petenis asal Jepang, Naomi Osaka melakukan pukulan backhand melawan Iga Swiatek dari Polandia (tidak difoto) di final tunggal putri Miami Open di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (2/4/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Geoff Burke-USA TODAY Sports/aww/sad.

Jakarta (ANTARA) - Juara empat kali Grand Slam Naomi Osaka mundur dari pertandingan pertamanya, Selasa, pada turnamen WTA Toronto Masters karena sakit punggung bagian bawah, meningkatkan kekhawatiran cedera menjelang US Open.

Petenis Estonia Kaia Kanepi maju ketika Osaka tidak melanjutkan pertandingan saat tertinggal 6-7 (7/4), 0-3. Kanepi, runner-up di Washington pekan lalu, membutuhkan 71 menit di lapangan saat ia mematahkan servis tiga kali sebelum bintang asal Jepang itu menyatakan mundur.

Kalah membuat Osaka yang emosional menangis.

"Saya merasakan punggung saya sejak awal pertandingan dan kendati berusaha untuk melaluinya, saya tidak bisa melakukannya hari ini," kata Osaka seperti dikutip AFP.

"Saya ingin memberi pujian kepada Kaia karena bermain bagus dan mengharapkan yang terbaik baginya sepanjang sisa turnamen."

Osaka hanya bermain enam pertandingan dengan rekor (menang-kalah) 2-4 sejak kalah pada final Miami awal April lalu oleh petenis nomor satu dunia Iga Swiatek.

Baca juga: Serena Williams mengaku ingin berkembang di luar tenis
Baca juga: Naomi Osaka pisah jalan dengan pelatihnya Wim Fissette




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Osaka mundur dari laga pembuka Toronto Masters karena sakit punggung