Naomi Osaka dan LeBron James mendirikan perusahaan media

id Tenis,Naomi Osaka,LeBron James

Naomi Osaka dan LeBron James mendirikan perusahaan media

Naomi Osaka dari Jepang melakukan pukulan backhand melawan Iga Swiatek dari Polandia (tidak difoto) di final tunggal putri Miami Open di Hard Rock Stadium, Miami Gardens, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (2/4/2022). ANTARA FOTO/REUTERS/Geoff Burke-USA TODAY Sports/aww/sad. (USA TODAY Sports/Geoff Burke)

Jakarta (ANTARA) - Petenis Naomi Osaka dan juara NBA empat kali LeBron James meluncurkan perusahaan media untuk mengisahkan kisah-kisah yang melintasi kendala budaya, kata mantan petenis putri nomor satu dunia itu seperti dikutip Reuters, Rabu.

Hana Kuma yang berarti "beruang bunga" akan memproduksi kisah-kisah yang "spesifik secara kultural namun universal dalam hal audiens" dan sudah memiliki banyak proyek, lapor Hollywood Reporter.

"Yang membuat saya bersemangat adalah mampu menginspirasi orang-orang dan menceritakan kisah-kisah baru, terutama yang ingin saya lihat saat saya masih kecil. Saya selalu ingin melihat orang seperti saya," kata Osaka yang juara Grand Slam empat kali yang berayahkan seorang Haiti dan beribukan orang Jepang, kepada New York Times.






Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Naomi Osaka dan LeBron James dirikan perusahaan media