Komunikasi dan koordinasi baik kunci The Daddies ungguli Liang/Wang

id ganda putra,all england 2023,bwf super 1000,the daddies,hendra setiawan,mohammad ahsan

Komunikasi dan koordinasi baik kunci The Daddies ungguli Liang/Wang

Arsip - Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menceritakan kesiapan mereka jelang turnamen BWF Super 1000 All England 2023 saat ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Rabu. (ANTARA/Roy Rosa Bachtiar)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menuturkan bahwa kunci kemenangan mereka atas Liang Wei Keng/Wang Chang pada babak semifinal ditentukan oleh komunikasi dan koordinasi yang baik antara mereka dan pelatih.

Pasangan berjuluk The Daddies itu sukses menundukkan Liang/Wang dengan skor 21-15, 19-21, 29-27 dalam laga berdurasi 68 menit di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Sabtu sore waktu setempat.

"Kami tidak terlalu memikirkan saat lawan coba mengulur-ulur waktu. Kami hanya fokus pada komunikasi kami berdua, komunikasi dengan pelatih, mau berbuat apa di poin selanjutnya," kata Ahsan melalui informasi resmi PP PBSI di Jakarta, Minggu.

The Daddies sangat lega usai pertandingan. Bukan hanya karena bisa melaju ke partai puncak, namun mereka juga masih sanggup bersaing secara prima dalam menghadapi lawan yang lebih muda.

Meski tak mudah, namun The Daddies mencoba untuk tampil maksimal pada poin-poin kritis. Hal tersebut terlihat saat poin mereka tertinggal, tapi masih sanggup mengejar dan berbalik unggul atas wakil China.

"Kami coba tampil terus maksimal di poin-poin kritis itu. Kami tidak tahu siapa yang bakal menang, kami hanya berupaya dan alhamdulillah kami bisa menang," kata Ahsan.

Baca juga: The Daddies amankan tiket final All England
Baca juga: Fajar/Rian susul The Daddies jadikan All Indonesia Final di Inggris
Baca juga: Terhenti di Semifinal, Rehan/Lisa suguhkan permainan apik