Perkuat sinergi, Jasa Raharja Lampung kunjungi Kantor Berita Antara

id Jasa raharja lampung, perum lkbn antara, antara lampung

Perkuat sinergi, Jasa Raharja Lampung kunjungi Kantor Berita Antara

Jalin sinergi Jasa Raharja Cabang Lampung bersama Perum LKBN Antara Biro Lampung. (Antaralampung/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Cabang Lampung mengunjungi Perum LKBN ANTARA Biro Lampung dalam rangka silaturahmi dan memperkuat sinergi yang lebih baik lagi.

"Yang utama adalah kehadiran kami untuk silarurahmi bersama kawan-kawan Antara yang ada di Lampung," kata Kepala Jasa Raharja Lampung, M Zulham Pane di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan melalui silaturahmi tersebut, diharapkan Antara dan Jasa Raharja dapat saling mengenal lebih dalam lagi. Selain silaturahmi, sinergi merupakan tujuan yang sama dalam mencerdaskan masyarakat baik dalam hal Jasa Raharja maupun pemberitaan Antara.

"Tentunya melalui sinergi ini kita memiliki tujuan dan misi yang sama yaitu mencerdaskan masyarakat. Melalui Antara kami berharap bisa memberitahukan kepada masyarakat tentang hak-hak nya seperti jaminan bagi korban kecelakaan maupun jaminan rumah sakit atau pun cara kepengurusan jaminan di Jasa Raharja," kata dia.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung, M Zulham Pane; Kabag Operasional, Ahmad Arkan Nugraha; dan Kasubag SW dan Humas, Achmat Syaiful.

Kunjungan Jasa Raharja tersebut disambut langsung oleh Kepala Biro Perum LKBN Antara Biro Lampung, Hisar Sitanggang dan jajaran redaksi Perum LKBN Antara Biro Lampung.