Honda makin banyak kirim All New HR-V

id Honda ,All New Honda HR-V,Pengiriman HR-V

Honda makin banyak kirim All New HR-V

Pengiriman All New Honda HR-V (ANTARA/HO-Honda)

Jakarta (ANTARA) - Honda mulai meningkatkan pengiriman All New Honda HR-V kepada konsumen seiring mulai pulihnya pasokan komponen untuk produksi pada semester II tahun ini.

"Kami bersyukur bahwa pasokan komponen untuk produksi mulai meningkat di semester kedua tahun ini sehingga kami dapat mengirimkan All New HR-V ke lebih banyak konsumen yang telah memesan," ujar Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dalam rilis pers yang diterima, Sabtu.

Sejak diluncurkan pada Maret 2022 lalu, All New Honda HR-V mendapat sambutan antusias konsumen, meski produksi model tersebut terkendala kelangkaan chip semikonduktor.

Namun di bulan Juli ini, Honda mulai dapat meningkatkan pasokan All New Honda HR-V ke dealer secara bertahap dari sebelumnya sekitar 1.500 unit menjadi lebih dari 2.500 unit per bulan.

Secara total, All New Honda HR-V telah terjual sebanyak 7.887 unit sejak diluncurkan pada Maret lalu. Waktu tunggu untuk mobil tersebut saat ini berkisar antara dua sampai tiga bulan tergantung dari tipe, warna dan juga lokasi dealer.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Honda tingkatkan pengiriman All New HR-V