Sashya Karina Tutupoly kenang sosok ayah

id Bobby Williem Tutupoly,Bob Tutupoly,musisi meninggal

Sashya Karina Tutupoly kenang sosok ayah

Bob Tutupoly saat ditemui di M Bloc Space, Jakarta, Senin (25/11/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Putri penyanyi legendaris Bobby Williem Tutupoly yakni Sasha Karina Tutupoly mengenang sosok ayahnya sebagai seorang ayah yang tegas bahkan kasar saat berbicara namun sejatinya berhati lembut.

"Bicaranya kasar tapi hatinya sangat lembut," kata putri tunggal Bob Tutupoly itu sambil meneteskan air mata saat ditemui di di Rumah duka RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan pada Selasa.

Menurut Sasha, meski ayahnya yang populer dengan nama Bob Tutupoly itu memiliki sikap yang tegas dalam mendidik anaknya, namun dia selalu mengajarkan untuk membantu sesama dan dia berharap bisa melaksanakan amanat mendiang sang ayah itu.

"Saya berharap bisa menjaga nama baik beliau dan bisa meneruskan keinginan dia atau melaksanakan keinginan dia untuk menjadi orang baik dan membantu sesama", kata Sasha.

Sasha mengatakan bahwa dirinya kehilangan sosok sang ayah, dia mewakili keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas penghormatan kepada ayahnya.

"Mohon maaf kalau selama ini memang ada perbuatan atau perilaku ayahnya lakukan baik sengaja maupun tidak sengaja yang menyakiti hati masyarakat."

Penyanyi "Mengapa Tiada Maaf" itu disebut memiliki penyakit komplikasi dan stroke. Dia telah menjalani perawatan sejak Desember tahun lalu.

Sasha mengatakan yahnya masuk ICU selama satu bulan karena komplikasi penyakit.

"Dari Desember tahun lalu sudah bolak-balik rumah sakit tapi terakhir di akhir Mei Beliau masuk RS Mayapada sampai akhirnya di ICU selama satu bulanicu, Beliau masuk ICU tanggal 9 Juni, dan hari ini pukul 00.03 Papa sudah dinyatakan tidak ada." katanya.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Putri Bob Tutupoly: Bicaranya kasar tapi hatinya sangat lembut
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2022