Wali Kota Metro minta camat dan lurah gencarkan vaksinasi COVID-19

id Vaksinasi

Wali Kota Metro minta camat dan lurah gencarkan vaksinasi COVID-19

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin meninjau vaksinasi turun ke masyarakat di Hadimulyo Barat. (Antaralampung.com/Hendra Kurniawan)

Camat dan lurah kiranya agar dapat menyampaikan informasi kepada masyarakatnya untuk mengikuti vaksin yang ada, terutama kepada kategori lansia dan remaja. Untuk yang masih ragu, berikan pemahaman agar menjadi jelas, ucapnya
Metro (ANTARA) - Wali Kota Metro, Lampung, Wahdi Siradjuddin meminta camat dan lurah yang ada di kota setempat untuk menggencarkan program vaksinasi kepada masyarakat agar terhindar dari COVID-19. 

"Tujuan vaksin ini untuk kesehatan. Maka dari itu pemerintah berupaya memenuhi kebutuhan vaksin di Kota Metro. Ini supaya masyarakat kita bisa bebas dari COVID-19 dan bisa beraktivitas dengan baik lagi," kata Wahdi, Selasa. 

Ia juga meminta kepada camat dan lurah untuk dapat menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya vaksin agar masyarakat yang belum vaksin segera divaksin.  

Baca juga: Pemkot Metro siapkan tim vaksinasi jemput bola

"Camat dan lurah kiranya agar dapat menyampaikan informasi kepada masyarakatnya untuk mengikuti vaksin yang ada, terutama kepada kategori lansia dan remaja. Untuk yang masih ragu, berikan pemahaman agar menjadi jelas," ucapnya.

Menurutnya, dengan semua masyarakat sudah disuntik vaksin, aktivitas dan pemulihan ekonomi bisa segera kembali normal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ia menambahkan, saat ini Pemkot Metro tengah menggencarkan vaksinasi untuk remaja dan juga lansia, sehingga capaian vaksinasi di Kota Metro bisa segera terealisasi.
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021