Bupati dan Wakil Bupati hadiri muscab DPC PKB Lampung Tengah

id lampung, lampung tengah,PKB

Bupati dan Wakil Bupati hadiri muscab DPC PKB Lampung Tengah

upati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, menghadiri musyawarah cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) (Antaralampung/Doc Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya menghadiri musyawarah cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) i kantor DPC PKB Gunung Sugih Lampung Tengah.

“Selamat atas terselenggaranya muscab PKB tahun 2021 ini, semoga dapat berjalan dengan lancar dan siapapun yang terpilih dapat bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Tengah dan mendukung visi misi dari Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah saat ini,” kata Musa Ahmad, di Lampung Tengah.

Menurutnya, di tengah pandemi COVID-19 saat ini, ia mengajak peserta muscab menjadi pelopor protokol kesehatan dan mengikuti peraturan  yang sudah ditetapkan pemerintah demi mencegah penyebaran COVID-19.

“Kita harus menjadi pelopor dan contoh bagi masyarakat untuk bisa menerapkan protokol kesehatan, dan bisa menyosialisasikan pencegahan COVID-19 kepada masyarakat,” katanya.

Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya yang juga Ketua DKW Garda Bangsa Lampung mengatakan, PKB harus menjadi partai yang besar di Provinsi Lampung. 

“Kepada seluruh kader dan pengurus Lampung Tengah tak sungkan dalam mengadakan kegiatan yang membangun nilai positif untuk masyarakat, khususnya untuk pencegahan penyebaran virus COVID-19,” katanya .


Baca juga: Bupati Pringsewu hadiri muscab DPC PKB Pringsewu