Andika Mahesa prihatin atas penangkapan mantan istrinya karena narkoba

id Narkoba,Andika kangen band,Lampung,Polisi

Andika Mahesa prihatin atas penangkapan mantan istrinya karena narkoba

Chairunisa alias Caca (baju pink) saat digelandang ke Ditresnarkoba Polda Lampung. Rabu. (10/1/2021). (ANTARA/Dian Handiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) -

Andika Mahesa merasa prihatin atas penangkapan mantan istrinya Chairunisa alias Caca oleh pihak Kepolisian Daerah (Polda) Lampung akibat memakai narkoba.

"Kebetulan kemarin saya sedang sama anak-anak dan kaget aja dapat informasi kalau Caca ditangkap polisi tentunya saya merasa prihatin dengan kejadian ini," kata Andika di Bandarlampung, Rabu.

Ia pun mengungkapkan bahwa mantan istrinya tersebut ditangkap oleh Polda Lampung di sebuah kos-kosan di daerah Antasari, Kota Bandarlampung bersama teman laki-lakinya dengan banyak barang bukti.

Namun, dia meyakini bahwa barang bukti yang ditemukan oleh polisi saat menangkap mereka berdua bukanlah milik mantan istrinya sebab berdasarkan hasil pemeriksaan Caca mengakui hanya sebagai pemakai saja

"Setelah bertemu dengan Caca tadi, dia minta maaf dan mengakui hanya sebagai pemakai saja.
Saya rasa juga barang bukti sebanyak itu bukan punya Caca, mungkin punya cowok yang bersamanya," kata dia.

Ia menuturkan bahwa setelah berpisah dengan mantan istrinya tersebut masih terus  berkomunikasi namun tidak terlalu banyak membahas soal pribadi hanyaebih ke kondisi perkembangan anak-anaknya.

"Setau saya anaknya (Caca) baik, tapi memang selama berkomunikasi setelah pisah kami hanya berbicara soal anak-anak saja, perkembangannya seperti apa dan kebutuhannya apa saja, jadi kaget kalau dia ditangkap," ujarnya lagi.

Atas peristiwa ini, lanjut dia, anak-anaknya akan ikut bersamanya terlebih dahulu agar tidak mengganggu mental mereka akibat ibunya ditangkap polisi.

"Ya anak-anak saya ambil dahulu untuk netralisir mental dan kita juga tetap ikut prosedur kepolisian tidak ingin mengganggu penyidikan yang sedang berjalan kasusnya," katanya.