Kementerian PANRB Kunjungi PT untuk menilai zona integritas menuju bebas korupsi

id Kemen PANRB, bebas korupsi, Pengadilan Tinggi

Kementerian PANRB Kunjungi PT untuk menilai zona integritas menuju bebas korupsi

Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi saat mengunjungi Pengadilan Tinggi Tanjungkarang. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengunjungi Pengadilan Tinggi Tanjungkarang dalam rangka penilaian zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi.

"Kementerian PANRB datang untuk menilai zona integritas di PT. Dan kami di sini, PT siap dalam rangka membangun zona integritas," kata Charis Mardianto di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan dalam rangka menuju wilayah bebas korupsi PT telah membentuk tim kerja mulai dari area satu hingga area enam.

Baca Juga: Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang yang baru tuntaskan dua program pokok

Enam area yang telah dibentuk itu yakni koordinator area manajemen perubahan, koordinator area penataan tata laksana, koordinator area penataan sistem manajemen sumber daya manusia, koordinator area penguatan akuntabilitas, koordinator area penguatan pengawasan, dan koordinator area peningkatan kualitas area peningkatan kualitas pelayanan publik.

"Dengan adanya zona menuju integritas wilayah bebas korupsi ini sasaran reformasi dan birokrasi telah tercapai pada PT yaitu birokrasi yang bersih, akuntabel, berkinerja tinggi, dan berkualitas," kata dia.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar