All new Range Rover Evoque generasi meluncur dengan harga Rp1,7 miliar

id Range rover evoque, jaguar land rover,jaguar land rover indonesia

All new Range Rover Evoque generasi meluncur dengan harga Rp1,7 miliar

Range Rover Evoque generasi kedua. (Antara News/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover (JLR) Indonesia meluncurkan generasi terbaru dari All New Range Rover Evoque yang dibanderol mulai dari Rp1,7 miliar off the road.

"All New Range Rover Evoque adalah pionir SUV compact luxury di dunia yang telah terjual lebih dari 770.000 unit secara global dan 300 unit telah terjual di Indonesia sejak 2013," ungkap Brand Director JRL Indonesia Jentri Izhar dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat.

Kendaraaan generasi kedua dari Range Rover Evoque itu memiliki teknologi unggulan seperti ClearSight Ground View sebagai realisasi konsep kap mesin transparan Land Rober yang sempat hadir pada konsep Discovery Vision.

"Kebanyakaan pemikiran orang terhadap kendaraan ini hanya terlihat cantik. Namun kini dibalik kecantikannya, kendaraan itu memiliki teknologi terdepan," kata Jentri Izhar.


 
Range Rover Evoque generasi kedua (Antara News/Chairul Rohman)

Tidak hanya dapat dibawa menjalajah jalan raya, Range Rover Evoque Generasi kedua itu juga diklam sesuai untuk penjelajahan jalanan off road karena sanggup menerabas genangan air hingga 60cm.

Range Rover Evoque generasi kedua hadir dengan kuota 15 unit untuk seluruh konsumen Indonesia. Namun JRL Indonesia masih membuka pemesanan jika para konsumen masih berminat terhadap mobil itu.

"Konsumen yang tidak mendapatkan unit mobil yang tersedia masih bisa melakukan pemesanan untuk lima hingga enam bulan berikutnya," kata Jentri.