Ribuan orang ikuti deklarasi pemenangan Mirzani dan Eva Dwiana di Pilkada 2024

id Pikkada,Mirzani,Eva Dwiana,Deklarasi Pilkada,Pilkada lampung

Ribuan orang ikuti deklarasi pemenangan Mirzani dan Eva Dwiana di Pilkada 2024

Ribuan orang yang tergabung dalam Relawan Sedulur Mirzani mengikuti deklarasi pemenangan Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung serta Eva Dwiana-Deddy Amarullah sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung pada Pilkada Serentak 2024. Deklarasi dilakukan di PKOR Way Halim, Bandarlampung, Rabu (18/9/2024) malam. ANTARA/Dian Hadiyatna

Beritahu keluarga kalian semua bahwa ini untuk Lampung lebih maju dan Bandarlampung lebih sejahtera.
Bandarlampung (ANTARA) - Ribuan orang yang tergabung dalam Relawan Sedulur Mirzani mengikuti deklarasi pemenangan Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Lampung serta Eva Dwiana-Deddy Amarullah sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Bandarlampung pada Pilkada Serentak 2024.

"Kami di sini ingin memperjuangkan Mirzani-Jihan dan Eva-Deddy agar menang dan menjadi Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung," kata Ketua Relawan Sedulur Mirzani Ary Meizari, di Lapangan PKOR Way Halim, Bandarlampung, Rabu (18/9) malam.

Ia pun meminta kepada para relawan yang hadir di PKOR Way Halim  untuk mengabarkan kepada sanak keluarganya agar memilih Mirzani-Jihan untuk gubernuBeritahur dan wakil gubernur serta Eva-Deddy untuk wali kota dan wakil wali kota Bandarlampung pada pilkada nanti.

"Beritahu keluarga kalian semua bahwa ini untuk Lampung lebih maju dan Bandarlampung lebih sejahtera," kata dia pula.

Bakal Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengapresiasi Sedulur Mirzani dan meminta kepada relawan serta simpatisan untuk sama-sama berjuang dalam kontestasi pemilihan gubernur nanti.

“Mulai malam ini, saya minta juga kawan-kawan relawan dan simpatisan memperjuangkan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah untuk Bandarlampung,” kata dia lagi.

Calon petahana wali kota Bandarlampung Eva Dwiana menyatakan kesiapannya untuk bersinergi lebih baik dengan Pemerintah Provinsi Lampung jika terpilih kembali sebagai Wali Kota  Bandarlampung 2025-2030.

“Ke depan, Pemerintah Kota Bandarlampung siap bersinergi dan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Lampung untuk mewujudkan Lampung dan Bandarlampung lebih maju lagi," kata dia.
Baca juga: Bawaslu Lampung sebut kontestasi pilkada harus beri dampak positif daerah
Baca juga: Polda Lampung identifikasi 72 TPS yang rawan dalam Pilkada 2024