Wali kota Bandarlampung resmikan aula Kampus II Universitas Muhamamdiyah

id lampung, UML, UM Lampung, muhammadiyah lampung, muhammadiyah, universitas, kampus, perguruan tinggi, kampus II

Wali kota Bandarlampung resmikan aula Kampus II Universitas Muhamamdiyah

Walikota Bandarlampung resmika Aula Hj Siti Walidah Kampus II  Universitas Muhamamdiyah Lampung (ANTARA/HO)

Keberadaan Aula Hj Siti Walidah ini mudah-mudahan dapat memberikan layanan bagi seluruh sivitas akademika UML dan juga tentunya masyarakat sekitar

Bandarlampung (ANTARA) - Wali kota Bandarlampung Eva Dwiana meresmikan aula Hj Siti Walida Kampus II Universitas Muhammadiyah Lampung (UML), Jumat, melalui penandatangan prasasti aula.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Rektor Universitas Muhammadiyah Lampung Dr. Mardiana, para wakil rektor, kepala biro serta segenap dekan dan kaprodi maupun sivitas akademika universitas.

Dalam sambutannya, Wali kota Bandarlampung menyampaikan rasa syukur atas peresmian aula Hj. Siti Walida yang sudah digunakan sejak Mei 2024.

Ia menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bandarlampung terus berupaya untuk mendukung segala lini pemangku kepentingan, termasuk perguruan tinggi yang dapat berdampak pada masyarakat sekitar.

"Keberadaan Aula Hj Siti Walidah ini mudah-mudahan dapat memberikan layanan bagi seluruh sivitas akademika UML dan juga tentunya masyarakat sekitar," katanya.

Bunda Eva, panggilan akrab wali kota, juga menjanjikan bantuan secara berlanjut nantinya. Yakni bantuan Rp1 miliar untuk kelanjutan pembangunan gedung UML dan Rp1 miliar lagi untuk pembangunan rusunawa.

"Insya Allah, kalau kita melakukan kebaikan pasti akan mendapatkan keberkahan," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Rektor UML mengucapkan syukur dan terima kasih kepada wali kota beserta jajaran Pemerintah Kota Bandarlampung atas kerja sama yang terjalin dengan baik dengan UML.

"Peresmian Aula Hj. Siti Walidah ini menjadi bukti kepedulian Ibu wali kota terhadap institusi pendidikan untuk bisa meningkatkan kiprahnya berkolaborasi melayani masyarakat,” kata Rektor.

Menurut dia, tidak hanya kepercayaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas berbagai capaian dan prestasi UML, tetapi juga bentuk kedekatan yang tak tertandingi antara beliau dengan masyarakat dan sivitas.

Rektor mengharapkan aula yang berlokasi tepat di Jalan Prof. Dr. Hamka Sukarame di lantai 3 kampus 2 UML, ini menjadi salah satu tempat layanan kegiatan yang bukan hanya melayani sivitas akademika secara internal tetapi juga masyarakat sekitar kampus.

Berita kerja sama