Rektor Unila raih penghargaan inovator pendidikan nasional

id lampung, unila, universitas lampung, universitas, kampus, perguruan tinggi

Rektor Unila raih penghargaan inovator pendidikan nasional

Rektor Unila raih penghargaan inovator pendidikan nasional (Rektor Unila raih penghargaan inovator pendidikan nasional)

Bandarlampung (ANTARA) - Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, menerima penghargaan sebagai Inovator Pendidikan pada acara Lampung Inspiring Teacher 2024, yang berlangsung, beberapa waktu lalu.

Acara tersebut dihadiri Penjabat Gubernur (Pj) Provinsi Lampung Samsudin, Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar, serta Wakil Rektor Itera, Rektor Universitas Malahayati, dan para kepala sekolah di Provinsi Lampung.

Penghargaan ini diprakarsai Harian Umum Lampung Post sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi, kreativitas, dan inovasi Unila dalam menciptakan solusi pendidikan yang berdampak luas.

Penghargaan ini bertujuan untuk mendorong lahirnya lebih banyak inovasi dalam menjawab tantangan pendidikan menuju Indonesia Emas 2045.

Penerimaan penghargaan diwakili Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Anna Gustina Zainal, yang menerima penghargaan dari Pj. Gubernur Samsudin.

Acara ini juga diisi dengan Talkshow bertema “Membangun SDM Unggul di Provinsi Lampung untuk Menyongsong Indonesia Emas 2045” serta peluncuran reporter cilik Lampung Post, yang menambah semarak acara penghargaan tersebut.

Berita kerja sama