Jadi agen BRILink di toko perabotan Abidzar Jaya

id lampung, BRI, BRI Lampung, BRILINK

Jadi agen BRILink di toko perabotan Abidzar Jaya

Jadi agen BRILink di toko perabotan Abidzar Jaya. ANTARA/HO

Kami menjadi agen BRILink ini untuk melakukan tambahan penghasilan....

Bandarlampung (ANTARA) - PT Bank Rakyat (Persero) Tbk (BRI) sebagai salah satu perbankan di Indonesia, melalui agen BRILink memiliki peran penting dalam meningkatkan inklusi keuangan di berbagai daerah, termasuk di Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung.

Kehadiran agen BRILink ini membuat nasabah lebih mudah mengakses layanan BRI.

Bobby, pemilik Toko Abidzar Jaya telah menjadi agen BRILink sejak 2021 silam. Ia awalnya merupakan karyawan swasta yang beralih membuka dan menjadi agen BRILink.

Menurutnya, menjadi agen BRILink bertujuan untuk menambah penghasilan sehari-hari.

“Kami menjadi agen BRILink ini untuk melakukan tambahan penghasilan,” kata Bobby.

Menurutnya lagi, setelah berhenti menjadi karyawan swasta, dirinya fokus mengembangkan usaha miliknya yaitu Toko Abidzar Jaya yang menjual perabotan rumah tangga dan lainnya.

“Jadi kami jualan perabotan rumah tangga dan jualan online. Dan sejak tahun 2021 ditambah dengan agen BRILink,” ujarnya lagi.

Bobby menjelaskan, menjadi agen BRILink yang melayani berbagai jenis transaksi seperti transfer uang, setor tabungan, pembelian pulsa, pembayaran biaya sekolah/kuliah, pembayaran belanja online, pembayaran pinjaman, pembelian vocer game, top up e-Money dan e-Wallet, dan lain-lain. Agen BRILink beroperasi tiap hari.

Bobby mengaku, sebagai agen BRILink dalam sehari mendapatkan keuntungan 20 persen di hari biasanya.  Sedangkan di bulan Ramadhan keuntungan mencapai 20-25 persen per harinya.

“Jadi mengalami kenaikan 5 persen dari hari biasanya. Karena biasanya saat memasuki bulan Ramadhan banyak masyarakat yang ingin melakukan transaksi mulai dari tarik, transfer, dan lainnya,” ujarnya lagi.

Ia menjelaskan, banyak sekali keuntungan yang menjadi agen BRILink selain mendapatkan fee, mendapatkan bonus dari mitra dan bisa menambah penghasilan.
Baca juga: BRI berikan CSR hingga kemudahan pembukaan BRILink, bukti perusahaan peduli kepada masyarakat
Baca juga: Agen BRILink permudah masyarakat lakukan transaksi