PMI Provinsi Lampung beri bantuan SIGER Tali Asih dan sembako bagi korban bencana Lampung Selatan

id Lampung, pmi, siger berbagi, tali asih, korban bencana banjir, banjir lampung selatan, lampung selatan, lamsel, sidomulyo,bantuan korban banjir

PMI Provinsi Lampung beri bantuan SIGER Tali Asih dan sembako bagi korban bencana Lampung Selatan

PMI Provinsi Lampung memberikan bantuan SIGER tali asih dan sembako ke korban bencana di Lampung Selatan. ANTARA/HO-PMI

PMI Provinsi Lampung mendatangi lokasi bencana untuk memberi semangat dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana ini.
Bandarlampung (ANTARA) - Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung melalui Kepala Bidang Penanggulangan Bencana PMI Lampung Budhi Darmawan memberikan santunan SIGER Kemanusiaan masing-masing Rp2.500.000 dan sembako kepada orangtua korban banjir yang meninggal dunia ke posko banjir di Desa Sukamaju, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan.

Selanjutnya memberikan santunan SIGER Kemanusiaan masing-masing Rp2.500.000 kepada keluarga korban banjir yang meninggal dunia dan memberikan bantuan sembako ke posko banjir di Desa Banyumas, Kecamatan Candipuro, Kabupatn Lampung Selatan.

"Hari ini kami dari PMI Provinsi Lampung mendatangi lokasi bencana untuk memberi semangat dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak bencana ini," ujar Budhi Darmawan.

Budhi berharap dengan hadirnya PMI di lokasi bencana bisa memberikan semangat untuk bisa bangkit kembali dan selalu diberikan kesehatan dan keselamatan ke depannya.

"Mudah-mudahan paket bantuan ini dapat bermanfaat dan kita juga berdoa agar apa yang terjadi, diberikan yang terbaik lagi oleh Allah SWT, dan kami juga turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk korban yang meninggal dunia akibat banjir ini dan keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujarnya pula.

Bantuan yang diberikan juga SIGER Tali Asih berupa 250 kilogram beras, minyak goreng 50 pcs, mi instan 25 dus, sarden 5 dus, dan kecap 5 dus.

Saiun, Kepala Desa Banyumas mewakili keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada PMI khususnya Kepada Ketua PMI Lampung Riana Sari Arinal, karena telah memberikan perhatian dan bantuan kepada para korban.

"Saya mengucapkan terima kasih sudah memberikan bantuan kepada kami, semoga ke depannya ada hikmah di balik semua ini dan semoga diberikan rezeki," ujarnya pula.
Baca juga: Bupati Mesuji berikan bantuan kepada korban banjir di Desa Labuhan Permai
Baca juga: PT BA berikan bantuan kepada korban banjir di Sidomulyo Lampung Selatan