Bupati Lampung Tengah terima penghargaan Kabupaten Layak Anak

id Lampung, lamteng, lampung tengah

Bupati Lampung Tengah terima penghargaan Kabupaten Layak Anak

Bupati Lampung Tengah terima penghargaan kabupaten layak anak tahun 2022 (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Saya berharap agar lebih meningkatkan capaian ini di tahun depan, kata Musa
Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menerima langsung Piala dan Piagam Penghargaan Kabupaten Layak Anak Tahun 2022 untuk kategori Madya.

Penghargaan ini naik satu peringkat dari tahun sebelumnya, yakni Pratama. Penghargaan tersebut diserahkan langsung diserahkan oleh Kadis PP&PA di Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak,Jumat (5/8/22).

Dalam laporannya Kadis PP&PA Lampung Tengah Nuliana mengatakan raihan ini merupakan kerja keras bersama dari seluruh pihak, dan di tahun ini Lampung Tengah meraih peringkat Madya.

Nuliana mengatakan akan lebih meningkatkan raihan  ini di tahun berikutnya dengan evaluasi di lini yang masih dianggap belum maksimal.

"Untuk itu perlu adanya bantuan dari segala pihak untuk mendapatkan capaian yang lebih tinggi ditahun berikutnya," katanya

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Dinas PP&PA dan tim yang sudah bekerja keras dalam mendapatkan peringkat Madya di tahun ini.

"Saya berharap agar lebih meningkatkan capaian ini di tahun depan," kata Musa.

Musa juga berpesan agar momentum ini tidak hanya seremonial, namun tetap diterapkan dalam kehidupan sehari-hari di seluruh wilayah Lampung Tengah, sehingga daerah ini  bisa menjadi Kabupaten Layak Anak yang terbaik pada saatnya nanti.