Belajar Kampung Baznas, Pemkab Bekasi lakukan kunjungi Lampung Tengah

id Lampung, lamteng, lampung tengah, baznas, bekasi, pemkab bekasi, pemkot bekasi

Belajar Kampung Baznas, Pemkab Bekasi lakukan kunjungi Lampung Tengah

Belajar kampung Baznas, Pemkab Bekasi lakukan kunjungan ke pemkab Lampung Tengah (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) -

Setelah dicanangkannya Kampung Baznas beberapa waktu yang dan pertama di Indonesia, Baznas Kabupaten Lampung Tengah mulai menjadi tempat tujuan belajar baznas dari berbagai daerah di Indonesia.

Kali ini datang untuk studi adalah Baznas Kabupaten Bekasi yang di pimpin oleh Asisten I Kabupaten Bekasi serta pimpinan Baznas Bekasi pada, Rabu (29/6/22)

Mereka diterima oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Zulkifli, yang Mewakili Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad.

 Zulkifli menyampaikan salam dan permohonan maaf bupati tidak dapat menyambut langsung kunjungan rombongan dikarenakan pada saat yang bersamaan ada kegiatan.

Zulkifli juga  mengucapkan selamat datang kepada rombongan dari Bekasi dalam acara studi bandingnya, Dalam kunjungan ini Baznas Kabupaten Bekasi juga diajak berkeliling untuk  melihat hal hal yang telah dilakukan Baznas Kabupaten Lampung Tengah seperti bedah rumah, pemberian santunan dan lainnya.

Dalam sambutannya Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Bekasi Yana Suyatna memberikan apresiasi kepada Pemkab dan Bupati Lampung Tengah dan juga  Baznas yang sudah melahirkan terobosan, yang sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama kaum duafa, dan pertama dilakukan di indonesia melalui Baznas Lampung Tengah.

Hal ini ke depan akan dilakukan dan segera dipelajari untuk dipraktikkan di Kabupaten Bekasi sehingga masyarakat setempat yang tidak mampu bisa merasakan kesejahteraan melalui program Kampung Baznas.