Bupati Lampung Tengah gowes bersama Gubernur Lampung untuk jaga imun tubuh

id lampung, lampung tengah

Bupati Lampung Tengah gowes bersama Gubernur Lampung untuk jaga imun tubuh

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya melakukan kegiatan bersepeda bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. (Antaralampung/HO/Dok Pemkab Lamteng)

Saya memohon arahan dari Bapak Gubernur untuk bisa membangun Kabupaten Lampung Tengah agar menjadi lebih baik

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya melakukan kegiatan bersepeda bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, untuk menjaga imun dan stamina tubuh di masa pandemi COVID-19, di Lampung Tengah, Minggu (13/6).

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menjelaskan bahwa Provinsi Lampung salah satu provinsi terbaik dalam tata kelola pengendalian pencegahan COVID-19 secara keseluruhan.

Arinal mengatakan, salah satu syarat boleh mengajar bagi para guru adalah sudah divaksin COVID-19. Upayakan daerah-daerah yang zonanya kuning boleh melakukan belajar-mengajar tetapi tetap lakukan protokol kesehatan, kata Gubernur Arinal pula.

Pada tahun 2021 sampai 2022, Pemerintah Provinsi Lampung akan membangun semua jalan provinsi dari Kota Gajah sampai Bandar Surabaya dan Bandarjaya Sampai Mandala pada tahun 2022.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan terima kasih banyak kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas dibangunnya jalan dari Kota Gajah sampai Bandar Surabaya dan Bandarjaya sampai Mandala.

“Saya memohon arahan dari Bapak Gubernur untuk bisa membangun Kabupaten Lampung Tengah agar menjadi lebih baik dan menuju Provinsi Lampung Berjaya,”kata Musa Ahmad.

Kegiatan bersepeda bersama ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, Sekretaris Daerah Lampung Tengah, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Lampung Tengah, forkopimda, dan beberapa kepala OPD setempat.
Baca juga: Pemkab Lampung Tengah perbaiki rumah warga tak mampu
Baca juga: Bupati Lampung Tengah minta tidak ada pungli dalam pelayanan masyarakat