Pemkab Lampung Barat raih Terbaik I pencapaian pembangunan daerah

id lampung, lampung barat, lambar

Pemkab Lampung Barat raih Terbaik I pencapaian pembangunan daerah

Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mendapat penghargaan pembangunan daerah sai bumi ruwa jurai sebagai terbaik I dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi (Antaralampung/Doc Lambar)

Atas kerja sama kita semua, alhamdulilah kita berhasil meraih penghargaan sebagai Terbaik I. Semoga ke depan bisa menjadi terbaik-terbaik lagi, katanya

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lampung Barat mendapat penghargaan pembangunan daerah Sai Bumi Ruwa Jurai sebagai Terbaik I dalam perencanaan dan pencapaian pembangunan daerah kategori kabupaten dari Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Penghargaan itu diterima langsung Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin pada Selasa (13/4) di salah satu hotel di Bandar Lampung, saat menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2021 dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Lampung tahun 2022.

Musrenbang yang bertemakan “Memantapkan pemulihan ekonomi dan kesehatan serta peningkatan SDM berkualitas” itu diikuti oleh 15 kabupaten/kota yang ada di Provinsi Lampung.

Baca juga: Bupati Lampung Barat sambut baik kerjasama pariwisata dengan Pemkab Pesisir Barat

Baca juga: Wabup Lampung Barat dukung bimtek eksportir kopi

Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnuri mengucapkan terima kasih kepada seruruh pihak yang telah membantu untuk bisa menyusun perencanaan dan pencapaian pembangunan daerah dari Gubernur Lampung.

“Atas kerja sama kita semua, alhamdulilah kita berhasil meraih penghargaan sebagai Terbaik I. Semoga ke depan bisa menjadi terbaik-terbaik lagi,” katanya.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar