Gelaran konser perayan 17 tahun bermusik Marcell sukses

id Marcell, konser marcell

Gelaran konser perayan 17 tahun bermusik Marcell sukses

Marcell pada saatnser "Marcell Tujuh Belas"di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (18-10-2019). ANTARA/Chairul Rohman

Jakarta (ANTARA) - Marcellius Kirana Hamonangan atau yang akrab di telingan dengan panggilan Marcell ini menggelar konser sekaligus sebagai perayaan 17 tahun Marcel bermusik di Tanah Air  di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat malam.

Pada awal konser, Marcell memerkan kehebatannya bemain drum. Awalnya dia adalah seorang penabuh drum sebelum menjadi penyanyi solo.

Menggunakan kemeja berwarna biru Marcell yang berkarir sebagai aktor dan penyanyi ini memasuki area panggung tepat pukul 20.16 dengan membawakan lagu Denganmu hits dari album yang ke-3 Marceel pada tahun 2006.

Tidak banyak bicara, Marcell langsung menyanyikan lagu dari Band Ungu Demi Waktu yang diaransemen ulang olehnya pada tahun 2013. Penonton pun langsung ikut bernyanyi.



Masih dengan lagu bernuansa galau, Perih Cintaku dari album And The Stroy Continues pada tahun 2011 langsung disambut teriakan histeris dari Teman Marcel sapaan untuk penggemar Marcell Siahaan.

"Selamat malam sahabatku, temanku semuanya," ucap Marcell.

"Jadi, selamat datang di konser Marcell 17, moga-moga ini bisa berkesan, di angka 17 ini sudah banyak cerita, jatuh bangun, pada tahun ini saya memiliki terobosan baru dan single baru. Judul aslinya lebih perih dari pada judul yabg ini Melihatmu Bersamanya. Namun, kita sepakat untuk mengganti judulnya dengan Perih," lanjut Marcell.

"Satu Mimpi" dari tahun 2013 juga dibawakan oleh Vokalis plontos itu yang ditemani dengan para dancer di atas panggung, Marcell langsung membawakan lagu pada tahun 2011 Mau di Bawa ke Mana dalam lagu ini Marcell turun ke panggung untuk mendekati penggemarnya.

"Terima kasih untuk ibu mertua saya yang sudah sempatkan hadir," ujar Marcel.



Blue Moon yang dinyanyikan oleh Frank Sinatra juga dibawakan oleh Marcell, tentunya dengan aransemen yang diperbarui olehnya dan juga Adventur of a Lifetime dari band Coldplay yan dirubah menjadi nuansa Jazz.
Marcell pada saatnser "Marcell Tujuh Belas"di Balai Sarbini ,Jakarta (Antara News/Chairul Rohman)
Konser perayaan 17 tahun Marcell bermusik yang sangat intim ini berjalan hampir 2,5 jam, Marcell membawakan beberapa lagu seperti Kini dari album Platinum Playlist pada tahun 2013, Jangan Pernah Berubah dan diakhiri dengan lagu pada tahun 2013 Ketika Kau Menyapa dengan aransemen yang begitu meriah.

Ternyata itu bukan lagu terkahir dari konser ini, Marcell menuruti kemauan penggemarnya yang meminta ia menyanyi lagi, dengan menyalakan flash kamera telepon pintar para penonton disuguhkan sajian lagu yang ngetop pada tahun 2003 dari album Marcell Semusim dengan aransemen yang kalah mewah.
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar