Lampung Selatan juara ketiga Sekolah Sehat Nasional

id lamsel juara sekolah sehat,kabupaten lampung selatan, sekolahs ehat nasional

Pemenang lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional foto bersama di Ballroom Hotel Aryaduta, Jakarta, Kamis, 25/10/2018. | Diskominfo Lampung Selatan (Foto: Diskominfo Lampung Selatan)

Lampung Selatan (Antaranews Lampung) - Kabupaten Lampung Selatan meraih juara ketiga dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Nasional Tahun 2018, dalam kategori Sekolah dengan Kinerja Terbaik (Best Performance).

Informasi dari Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Selatan, Jumat, penyerahan penghargaan tersebut oleh Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Dr Sumarsono MDM di Jakarta, Kamis (25/10).

Penghargaan untuk sekolah di Kabupaten Lampung Selatan itu, diterima oleh Kepala TK Ekadyasa, Desa Branti, Kecamatan Natar Desylia Yadik SKom, didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemkab Lampung Selatan Supriyanto SSos MM, di Ballroom Hotel Aryaduta, Jakarta, Kamis (25/10).

Acara pemberian penghargaan Lomba Sekolah Sehat-Usaha Kesehatan Sekolah/Madrasah (LSS-UKS/M) yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama RI diikuti oleh 25 provinsi dan hanya menyisakan 13 finalis, salah satunya Kabupaten Lampung Selatan yang diwakili oleh TK Ekadyasa, Desa Branti, Kecamatan Natar.
 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar