Klub Hanenda Gandeng Agung Podomoro Land

id tenis meja,

Kami akan lakukan kerjasama dengan perusahaan itu untuk menggelar event-event besar tenis meja di tanah air."
Jakarta, (ANTARA LAMPUNG) - Klub tenis meja Hanenda menggandeng perusahaan Agung Podomoro Land untuk menyemarakkan event-event resmi yang diketahui Pengurus Besar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PB PTMSI).
        
"Kami akan lakukan kerjasama dengan perusahaan itu untuk menggelar event-event besar tenis meja di tanah air," kata ketua klub Hanenda, Feri Sukur di Jakarta, Jumat.
        
Dikatakannya, saat ini dirinya cukup prihatin melihat "mati" nya event-event besar tenis meja di Tanah Air.
       
"Saat ini sudah tidak ada lagi turnamen sekelas Silatama, kami ingin mengembalikan kesemarakan event tenis meja," katanya.
        
Menurutnya, apa yang akan diprogramkan dengan penyandang dana Agung Podomoro Land merupakan bagian dari pembinaan olah raga.
        
"Bisa dilihat bagaimana kondisi gap para petenis nasional cukup jauh, masih ada petenis berusia 40 tahun lebih masih bermain, sedangkan lapis yang di bawahnya masih belasan tahun dan beluim terlalu matang," tambah Feri.
        
Saat ini klub Hanenda memiliki beberapa pemain handal seperti, Gilang Maulana, Bima Abdi Negara, Arif Irawan, Anang Satrio (pelatih). Sedang pemain putri ada: Fina dan Ambar.
        
"Seluruhnya ada 17 pemain kami," katanya.

Sampai saat ini Hanenda sudah mampu meraih prestasi di ajang Piala Gubernur di Pontianak, Kalbar.