Jelang HUT RI, perangkat daerah Pemkab Lamsel diimbau pasang umbul-umbul

id lampung, lamsel, lampung selatan

Jelang HUT RI, perangkat daerah Pemkab Lamsel diimbau pasang umbul-umbul

Jelang HUT RI, perangkat daerah diimbau pasang umbul-umbul (ANTARA/HO-Pemkab Lamsel)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Selatan mengimbau seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan memasang umbul-umbul untuk memeriahkan Hari Uang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pesan itu disampaikan Staf Ahli Bupati Lampung Selatan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Anton Carmana, saat memimpin Apel Mingguan di lingkungan Pemkab Lampung Selatan, di Lapangan Korpri, Kalianda, Komplek Perkantoran Pemkab setempat, Senin (12/8/24).

Anton Carmana mengatakan, dalam rangka menyambut hari bersejarah bangsa Indonesia, seluruh perangkat daerah diinstruksikan untuk memasang umbul-umbul dan atribut lainnya.

“Ini bukan hanya untuk memperindah lingkungan, tetapi juga untuk menumbuhkan rasa kebanggaan dan cinta tanah air di hati kita,” ujar Anton

Selain itu, pada kesempatan itu, Anton Carmana juga kembali mengingatkan akan pentingnya kehadiran yang tepat waktu, terutama dalam menggunakan sistem absen online.

“Ini bukan hanya soal kedisiplinan, tetapi juga wujud tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat. Mari kita jaga konsistensi dan komitmen dalam menjalankan tugas ini,” imbuhnya.

Selanjutnya, Anton Carmana juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh perangkat daerah yang telah melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Inovasi adalah bagian penting dalam menghadirkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Saya berharap, setiap perangkat daerah terus berlomba-lomba untuk menciptakan terobosan-terobosan baru yang bermanfaat bagi kemajuan Lampung Selatan,” ujarnya.