PLN umumkan pemenang undian Gebyar Pekan Raya Lampung 2024

id pekan raya lampung, prl 2024, pln, gebyar hadiah

PLN umumkan pemenang undian Gebyar Pekan Raya Lampung 2024

PLN umumkan pemenang undian Gebyar Pekan Raya Lampung (PRL) 2024. ANTARA/HO

Keikutsertaan PLN dalam kegiatan PRL 2024 ini dikemas sebagai kegiatan pemasaran PLN untuk meningkatkan customer engagement dan experience dari pengunjung booth.
Bandarlampung (ANTARA) - Pekan Raya Lampung (PRL) Tahun 2024 telah selesai diselenggarakan. Pada momen ini, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung yang turut memeriahkan PRL 2024 dengan membuka booth pameran mengumumkan pemenang undian gebyar dari puluhan pengunjung yang berkesempatan mengikuti undian.

Tercatat sebanyak 160 pengunjung mendatangi stan PLN yang tersedia di PRL 2024 selama kegiatan berlangsung, dan 26 di antaranya berkesempatan mengikuti undian dari poin yang terkumpul setelah melakukan transaksi saat mengunjungi booth PLN.

Transaksi yang dilakukan antara lain mengajukan permohonan penyambungan baru, pembayaran tagihan listrik, dan pembelian token.

Penentuan pemenang dilakukan dengan cara mengundi secara langsung di booth PLN pada hari penutupan PRL 2024, Selasa, berdasarkan nama pengunjung yang memperoleh poin undian untuk berkesempatan mendapat hadiah berupa merchandise ICONNET, kompor induksi, air fryer, dispenser, mesin cuci, dan kulkas.

Syarwan Wijaya, warga Tanjung Senang, Bandarlampung yang berhasil memenangkan hadiah kompor induksi dari undian Gebyar PRL 2024 mengungkapkan rasa bahagianya, karena bisa mendapat hadiah dari PLN saat secara langsung mengikuti acara pengundian di booth PLN.

“Saya sangat senang bisa mendapatkan hadiah 1 unit kompor induksi dari poin undian pembelian token listrik untuk rumah saya dengan menggunakan PLN Mobile, aplikasi ini sangat memudahkan saya sebagai pelanggan untuk menikmati layanan dari PLN,” ujar Syarwan.

General Manager PT PLN (Persero) UID Lampung Sugeng Widodo menjelaskan Gebyar Undian Pekan Raya Lampung 2024 ini diselenggarakan sebagai apresiasi kepada pengunjung yang telah datang dan melakukan transaksi di booth PLN.

“Keikutsertaan PLN dalam kegiatan PRL 2024 ini dikemas sebagai kegiatan pemasaran PLN untuk meningkatkan customer engagement dan experience dari pengunjung booth. Saya ucapkan selamat untuk para pemenang, semoga semakin semangat untuk terus menggunakan aplikasi tersebut sebagai akses layanan kelistrikan yang disediakan PLN,” ujar Sugeng.

Para pemenang selanjutnya akan dihubungi oleh pihak panitia sekaligus dengan mekanisme pengambilan hadiah sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta detail lebih lanjut dapat diperoleh melalui sosial media Instagram PLN UID Lampung @plndislampung.

“Kami mengimbau kepada seluruh pelanggan agar selalu berhati-hati terhadap segala bentuk penipuan. Oleh karenanya, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dapat melihat unggahan di sosial media Instagram PLN UID Lampung,” kata Sugeng pula.

PLN juga dianugerahi penghargaan dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dengan predikat Stan Kreatif dan Inovatif Kategori BUMN, Perusahaan Swasta, dan UMKM dalam Kegiatan Pekan Raya Lampung 2024 yang diberikan pada momen penutupan PRL 2024.

“Terima kasih kami ucapkan Pemprov Lampung dan pihak penyelenggaraan Pekan Raya Lampung 2024 yang telah mengemas acara pesta rakyat tahun ini serta penghargaan yang diberikan kepada PLN, semoga acara ini dapat terus berlanjut dan semakin baik ke depannya,” kata Sugeng Widodo.

PRL 2024 sendiri berlangsung di Kompleks PKOR Wayhalim Bandarlampung, sejak 22 Mei hingga 10 Juni 2024.
Baca juga: PLN berpartisipasi pada Pekan Raya Lampung 2024
Baca juga: Pemkab Lampung Barat raih penghargaan Anjungan Kreatif PRL 2024