Indosat ajak masyarakat rayakan Ramadhan lewat pemberdayaan ekonomi lokal

id indosat, ioh, m3, kampanye ramadhan

Indosat ajak masyarakat rayakan Ramadhan lewat pemberdayaan ekonomi lokal

Ilustrasi Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadhan 2024 atau Indosat Berkah Ramadhan 2024. (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mengajak masyarakat rayakan Ramadhan 2024 lewat kegiatan sosial dan pemberdayaan ekonomi lokal.

"Melalui kampanye Indosat Bersama Rayakan Indah Ramadan 2024 atau Indosat Berkah Ramadhan 2024. Kampanye ini merefleksikan komitmen Indosat dalam merayakan momen suci Ramadhan dengan berbagi keberkahan bersama seluruh pemangku kepentingan," kata Steve Saerang, SVP Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, dalam keterangannya di Bandarlampung, Selasa.

Ia mengatakan Kampanye Indosat Berkah Ramadhan merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung antusiasme masyarakat merayakan bulan Ramadan dengan saling berbagi keberkahan. 

Oleh karena itu, pihaknya mengundang semua masyarakat Indonesia untuk merasakan keindahan Ramadhan bersama Indosat. Kampanye ini sejalan dengan tujuan besar kami dalam memberdayakan masyarakat Indonesia.

Sebagai bagian dari kampanye Indosat Berkah Ramadhan tahun ini, Indosat mempersembahkan program Gerobak Berkah sebagai sebuah dukungan nyata menggerakkan perekonomian masyarakat Indonesia yang difokuskan melalui marbot.

Inisiatif yang dilaksanakan di 57 lokasi di seluruh Indonesia ini didasari oleh aspirasi Indosat untuk menjadikan masjid sebagai salah satu tempat pengembangan komunitas lokal dan memperkuat ikatan sosial ekonomi di lingkungan sekitarnya. 

Indosat juga mengajak pelanggan untuk berkolaborasi dalam kampanye Indosat Berkah Ramadan melalui aplikasi myIM3 dan bima+. Dengan menukar loyalty point milik mereka, pelanggan dapat turut berkontribusi langsung dalam menggerakkan perekonomian lokal dan berbagi keberkahan di bulan Ramadan.

Steve menambahkan, melalui kampanye Indosat Berkah Ramadan ini, pihaknya berharap dapat menciptakan dampak positif bagi kehidupan banyak orang. 

"Kami percaya inisiatif yang baik ini akan turut memberikan kontribusi berkelanjutan bagi kesejahteraan masyarakat lokal, baik secara  ekonomi  maupun sosial," tambahnya.

Baca juga: Indosat-Google berdayakan bisnis rintisan lewat inovasi dan wawasan teknologi

Baca juga: Indosat Ooredoo hadirkan Pasar Ramadhan IM3 untuk bangkitkan UMKM

Baca juga: Sejumlah titik padat pemudik jadi perhatian penyedia jaringan telekomunikasi