TKD Prabowo-Gibran Lampung siap sambut hangat Duta Besar Palestina untuk Indonesia

id Lampung,Bandarlampung,TKD Prabowo-Gibran

TKD Prabowo-Gibran Lampung siap sambut hangat Duta Besar Palestina untuk Indonesia

Arif Foto - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung. ANTARA/Dian Hadiyatna

Acara ini merupakan wujud solidaritas seluruh pendukung Prabowo-Gibran di Lampung terhadap kemerdekaan Palestina.
Bandarlampung (ANTARA) - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Gibran Provinsi Lampung siap menyambut hangat kedatangan Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Alshun yang dijadwalkan datang pada Minggu (10/12) malam.

"Acara ini merupakan wujud solidaritas seluruh pendukung Prabowo-Gibran di Lampung terhadap kemerdekaan Palestina," kata Juru Bicara TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung Mahrizal Sinaga, di Bandarlampung, Sabtu.

Ia juga mengatakan bahwa silahturahmi dengan Duta Besar Palestina untuk Indonesia ini, juga merupakan salah satu bentuk upaya dan dukungan atas kemanusiaan yang diwujudkan oleh pasangan Prabowo-Gibran.

"Bahkan, pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga berkomitmen membantu korban genosida di Palestina dengan menyumbangkan bantuan kemanusiaan senilai Rp5 miliar," kata dia lagi.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rosan Roeslani menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan disalurkan melalui Indonesia Relief (iRelief) serta Yayasan Persahabatan dan Studi Peradaban.

Rosan menegaskan bahwa bantuan tersebut merupakan realisasi komitmen pribadi dari Prabowo Subianto, yang memiliki perhatian besar terutama terhadap korban anak-anak dan ibu-ibu di Palestina. Sejauh ini, konflik di Gaza telah menelan banyak korban, dengan jumlah kematian mendekati 15.000. 

Diharapkan pula upaya kemanusiaan ini dapat memberikan bantuan nyata bagi korban dan merangsang langkah-langkah perdamaian di Palestina.
Baca juga: TKD Prabowo-Gibran targetkan kemenangan di Lampung 70 persen
Baca juga: TKD Prabowo-Gibran Lampung beri perhatian khusus pada kesehatan masyarakat