FMIPA adakan jalan sehat dan festival kuliner Dies Natalis ke-34

id lampung, unila, kampus, universitas lampung, universitas

FMIPA adakan jalan sehat dan festival kuliner Dies Natalis ke-34

FMIPA Adakan Jalan Sehat dan Festival Kuliner Dies Natalis ke-34 (ANTARA/HO-Unila)

Bandarlampung (ANTARA) - Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan jalan sehat dan festival kuliner dalam rangka memperingati Dies Natalis ke-34 FMIPA, di Bandarlampung.

Suasana keakraban dan kekeluargaan terlihat dalam kegiatan yang dimulai pukul 06.00 WIB dari halaman FMIPA dan berkeliling kampus Unila. Sebanyak 1.400 peserta terdiri dari dosen, mahasiswa, alumni, dan sivitas akademika FMIPA berpartisipasi dalam rangkaian acara.

Wakil Rektor Unila Bidang Akademik Unila Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwoni, yang turut hadir menyampaikan apresiasinya atas antusiasme dan kebersamaan peserta. 

Ia berharap, acara ini dapat mempererat silaturahmi dan sinergi antara FMIPA dan Unila dalam mengembangkan pendidikan di Indonesia.

Dekan FMIPA Dr. Eng. Heri Satria,. juga mengucapkan selamat kepada FMIPA yang telah berkontribusi selama 34 tahun dalam bidang matematika dan ilmu pengetahuan alam.

Ia mengajak seluruh sivitas akademika FMIPA untuk tetap bersemangat dalam mengembangkan pendidikan di Indonesia serta berinovasi meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Selain jalan sehat dan festival kuliner, perayaan dies natalis FMIPA dimeriahkan dengan berbagai kegiatan sosial, seperti donasi untuk Palestina, lomba hias tumpeng, undian hadiah, donor darah, pembagian sembako, dan pemberian beasiswa dari Ikatan Alumni (IKA) FMIPA.