Seleksi Bakti Nusa Angkatan 13 resmi dibuka

id Lampung, bakti nusa, dompet dhuafa

Seleksi Bakti Nusa Angkatan 13 resmi dibuka

Seleksi Bakti Nusa Angkatan 13 resmi dibuka. ANTARA/HO-Dompet Dhuafa

Ayo persiapkan dirimu dan ajak teman kamu sebanyak-banyaknya dengan tag mereka di postingan ini.
Bandarlampung (ANTARA) - Kamu mahasiswa semester 7 (angkatan 2020) yang sedang butuh support system dalam pengembangan diri dan persiapan karier pascakampus? Saatnya bergabung bersama Beasiswa Aktivis Nusantara!.

Beasiswa Aktivis Nusantara (BAKTI NUSA) merupakan program penumbuhan kepemimpinan aktivis mahasiswa untuk membentuk anak muda calon pemimpin bangsa yang Berintegritas, Cendekia, Transformatif, dan Melayani Masyarakat. Di tahun ini BAKTI NUSA hadir di 15 kampus di Indonesia, meliputi: USU, Unand, Unsri, UI, IPB, Unpad, ITB, UGM, UNS, UB, Unair, ITS, Undip, Unud, dan Unhas.

Pendaftaran Beasiswa: 2-16 Oktober 2023.

Ayo persiapkan dirimu dan ajak teman kamu sebanyak-banyaknya dengan tag mereka di postingan ini. Jangan lupa follow, like dan comment di setiap postingan di akun @baktinusa.id dan @lpi_dd.

Informasi selengkapnya mengenai persyaratan dan berkas pendaftaran, silakan kunjungi laman www.baktinusa.id dan Instagram @baktinusa.id

Narahubung Seleksi: 081399730916 (WhatsApp Only).

NB: Bagi peserta yang butuh pendampingan pendaftaran, bisa bergabung di grup pendampingan seleksi wilayah melalui link grup WhatsApp yang ada di poster.

Mari buktikan saatnya kamu yang menjadi pemimpin perubahan di BAKTI NUSA angkatan 13!
Baca juga: Dompet Dhuafa jaring aktivis terbaik, Ayo! Daftar Beasiswa BAKTI NUSA