Kapolda Lampung apresiasi bakti sosial Suci Mulia 2024

id Lampung,Kapolda Lampung,Bandarlampung,Bakti sosial

Kapolda Lampung apresiasi bakti sosial Suci Mulia 2024

Pembagian sembako dalam rangka bakti sosial Suci Mulia 2024 yang dilakukan Vihara Suci Mulia bersama Majelis Tridharma Indonesia (MTI) DPW Lampung dan Perkumpulan Umat Tao Indonesia (PUTI) DPD Lampung. Bandarlampung, Senin (8/7/2024). (ANTARA/HO)

Kegiatan sosial seperti ini sangat penting dalam membangun kebersamaan dan solidaritas antar masyarakat, terutama dalam masa-masa sulit
Bandarlampung (ANTARA) - Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, mengapresiasi bakti sosial Suci Mulia 2024 yang dilakukan Vihara Suci Mulia bersama Majelis Tridharma Indonesia (MTI) DPW Lampung dan Perkumpulan Umat Tao Indonesia (PUTI) DPD Lampung.

"Kegiatan sosial seperti ini sangat penting dalam membangun kebersamaan dan solidaritas antar masyarakat, terutama dalam masa-masa sulit," kata Kapolda Lampung Helmy Santika dalam keterangan yang diterima di Bandarlampung, Senin.

Ia mengatakan bahwa Bakti Sosial Suci Mulia 2024 menjadi bukti nyata bahwa kebajikan dan kepedulian sosial tetap hidup dan berkembang di tengah masyarakat.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi banyak pihak untuk terus berbagi dan membantu sesama," kata dia.

Ketua MTI DPW Lampung, Lie Yuliadi, menyatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial Suci Mulia 2024 adalah wujud nyata kebersamaan, kepedulian, serta dukungan umat Vihara terhadap masyarakat.

"Khususnya di kecamatan Kedamaian, dan juga masyarakat di berbagai wilayah di provinsi Lampung. Serta Menjadi rangkaian Dalam Peringatan Hari Bhayangkara 78 yang bersama sama di inisiasi oleh Kepolisian Daerah Lampung," kata dia.

Dia pun berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat membawa spirit dan energi positif antar umat beragama untuk terus berbuat kebajikan dan memberi manfaat bagi sesama.

"Kegiatan ini juga bertepatan satu bulan setelah perayaan Hari Tri Suci Waisak. Kegiatan ini melibatkan pembagian paket beras 5 kg kepada warga kecamatan Kedamaian dan umat yang membutuhkan," kata dia.

Baca juga: Polda Lampung: Kasus penggelapan mobil rental tempuh jalan damai

Baca juga: Polda Lampung ungkap kasus dugaan peredaran oli palsu

Baca juga: Kapolda Lampung pimpin upacara HUT Ke-78 Bhayangkara