Gitaris Richie Kotzen siap tampil bersama DEWA19 All Stars

id dewa 19,All Stars - Stadium Tour 2023,Richie Kotzen

Gitaris Richie Kotzen siap tampil bersama DEWA19 All Stars

Gitaris legendaris Richie Kotzen siap meramaikan panggung DEWA 19 featuring All Stars - Stadium Tour 2023 di Stadion Utama GBK, Sabtu, 12 Agustus 2023. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Gitaris legendaris Richie Kotzen sekaligus vokalis supergroup The Winery Dogs, siap meramaikan panggung DEWA 19 featuring All Stars - Stadium Tour 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 12 Agustus mendatang.

Richie Kotzen dikenal pernah bergabung bersama Mr. Big tahun 1999 – 2002 dan sejak tahun 2012 hingga saat ini menjadi frontman The Winery Dogs yang juga diperkuat oleh jagoan drummer Mike Portnoy dan pemain bass Billy Sheehan.

"Kabar gembira untuk Baladewa dan Baladewi di Jakarta. Nama besar living legend Richie Kotzen akan tampil bersama DEWA 19 feat ALL STARS di GBK Jakarta. Richie Kotzen merupakan lead vocal dan gitartis The Winery Dogs. Richie Kotzen juga pernah bergabung sebelumnya atau mantan member dari Mr. Big," jelas CEO Otello Asia Sysan Ibrahim melalui keterangan resmi di Jakarta, Senin (3/7).

DEWA 19 featuring All Stars - Stadium Tour 2023 akan menjadi gebrakan konser kolaborasi pertama terbesar dalam sejarah DEWA 19 di Indonesia, sekaligus sejarah baru konser berskala stadion bersama musisi legendaris internasional yang hadir di Kota Solo, Jakarta dan Bandung.

Salah satu pengalaman menarik saat menyaksikan konser ini adalah gemerlap puluhan ribu gelang LED (LED Wristbands) penonton yang hadir akan menghiasi kemeriahan selama konser berlangsung mengikuti hentakan irama lagu. Gelang LED tersebut dapat diaktifkan dan dikontrol dari FOH yang akan menyala dan gemerlap.

Gelang akan dibagikan oleh pihak penyelenggara Otello Asia dan Redline Kreasindo kepada seluruh penonton pada saat kedatangan di lokasi tempat acara di Stadion Manahan, Stadion Utama Gelora Bung Karno dan Stadion Si Jalak Harupat Soreang – Bandung.

Selain menggamit Richie Kotzen, DEWA 19 juga mengajak Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Lyodra, Sandhy Sondoro, Derek Sherinian, Dino Jelusick, Phil X di konser GBK Jakarta nanti. Tiket konser DEWA 19 featuring All Stars - Stadium Tour 2023 #FirstTimeInHistory dapat dibeli secara daring melalui loket.com, tiket.com, dewatiket.id dan tiketapasaja.com

DEWA 19 featuring ALL STARS juga akan segera merilis 5 single terbaru dalam waktu yang akan datang seperti "Immortal Love Song", "Arjuna" (versi bahasa Inggris), "Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia", "Rosanna" (lagu milik TOTO) dan lagu spesial anthem dengan aransemen baru "Bohemian Rhapsody" (lagu yang pernah dipopulerkan oleh Queen) dengan vokalis utama Jeff Scott Soto.