Ratusan pelajar di Bandarlampung antusias tunggu iring-iringan Presiden Jokowi

id lampung, smk, jokowi, presiden, kunjungan ke lampung, kunjungan,jokowi ke lampung

Ratusan pelajar di Bandarlampung antusias tunggu iring-iringan Presiden Jokowi

Ratusan pelajar SMK di Bandarlampung antusias menunggu iring-iringan Presiden Jokowi dalam kunjungan ke Lampung, Jumat (5/5/2023). ANTARA/Emir F. Saputra

Kami di sini sudah menunggu sejak pagi pukul 06.30 WIB.

Bandarlampung (ANTARA) - Ratusan pelajar di Provinsi Lampung antusias menunggu iring-iringan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) yang berkunjung ke Lampung untuk mengecek kondisi sejumlah infrastruktur di daerah ini, Jumat.

Sejak Jumat pagi, para pelajar itu menunggu rombongan Presiden Jokowi melintas di Jalan Lintas Sumatera, Bundaran Hajimena, Lampung Selatan.

Seluruh siswa yang menunggu iring-iringan Presiden Jokowi itu mengenakan seragam Pramuka dengan memegang bendera merah putih di tangan masing-masing.

"Kami di sini sudah menunggu sejak pagi pukul 06.30 WIB. Walaupun dikabarkan lewat disini pukul 09.00 WIB, tetapi kami tetap semangat dan antusias bisa melihat secara langsung orang nomor satu di Indonesia ini,” kata Rini, salah satu siswa SMK, di Bandarlampung, Jumat.

Sementara itu, pengamanan ketat telah diberlakukan TNI dan Polri yang berjaga saat kunjungan Presiden Jokowi ke Lampung hari ini. Di seluruh tikungan, bundaran, dan belokan jalan-jalan utama yang dilalui rombongan, dijaga ketat oleh personel TNI dan Polri untuk menjamin keamanannya.
Baca juga: PLN pastikan pasokan listrik tanpa kedip selama kunjungan Ibu Negara di Lampung
Baca juga: Amankan kunjungan RI-1, Dandim 0411 KM briefing para personel