PSU Group, Equinox Shipping Group dan PT SA salurkan dana kemanusiaan kepada Dompet Dhuafa

id Dompet Dhuafa

PSU Group, Equinox Shipping Group dan PT SA salurkan dana kemanusiaan kepada Dompet Dhuafa

PSU Group, Equinox Shipping Group dan PT SA salurkan dana Kemanusiaan Kepada Dompet Dhuafa. Foto Antara/HO-Dompet Dhuafa. 

Jakarta (ANTARA) - PSU Group, Equinox Shipping Group, dan PT Sanggraha Adijaya menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada Dompet Dhuafa, Jumat (9/12/2022), di Globe Building, Pancoran, Jakarta Selatan.

Bantuan senilai Rp15,3 juta ini terhimpun dari para karyawan atas dasar kepedulian terhadap musibah gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur  beberapa minggu lalu.

Ketiga perusahaan tersebut mempercayakan Dompet Dhuafa sebagai perpanjangan tangan kebaikan. Sebaliknya, sebagai lembaga filantropi dan kemanusiaan, Dompet Dhuafa akan memastikan segala bentuk bantuan yang diamanahkan selalu tersalurkan secara maksimal dan tepat sasaran.

Pada kesempatan serah terima ini, Indah Yulianti selaku HR Director Equinox Shipping Group menyampaikan titipan salam simpati kepada para korban terdampak gempa bumi Cianjur. Segenap karyawan perusahaan turut memberikan bela sungkawa terhadap musibah yang menimpa saudara-saudara di Cianjur.

“Kami dari PSU Group, Equinox Shipping Group, dan PT Sanggraha Adijaya menyampaikan bela sungkawa terhadap musibah yang menimpa Cianjur. Kami berharap melalui Dompet Dhuafa bisa menyalurkan amanah dari teman-teman terutama pada program sanitasi dan healing untuk anak-anak yang tertimpa musibah,” ucapnya.

Pada pendistribusiannya, Dompet Dhuafa berencana akan menyasar pengadaan sanitasi bersih bagi para korban di yang berada area pengungsian terdampak. Adapun pelaksanaannya, Dompet Dhuafa akan meneruskan program sanitasi ini kepada Disaster Management Center (DMC) sebagai unit program khusus penanganan kebencanaan.

Dompet Dhuafa
Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum Dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial. Selama 29 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR.

Berita kerja sama/adv