Tim Inspektorat Dirjen PAS berikan penguatan kepada petugas Lapas Kalianda

id Lapas kalianda, wbbm lapas kalianda, dirjen pas

Tim Inspektorat Dirjen PAS berikan penguatan kepada petugas Lapas Kalianda

Dirjen PAS beri penguatan kepada petugas terkait WBBM. (Antaralampung/ho)

Bandarlampung (ANTARA) - Tim Inspektorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM memberikan penguatan kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Kalianda, Lampung Selatan terkait Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

"Kunjungan Tim Inspektorat Jenderal Pemasyarakatan yang dipimpin oleh Bapak Hari Purwanto bertujuan untuk menguatkan kami semua dalam menghadapi WBBM," kata Kalapas Kalianda Dr Tetra Destorie di Lampung Selatan, Senin.

Dia menjelaskan Tim Inspektorat Jenderal Pemasyarakatan memberikan penguatan kepada petugas khususnya kepada petugas Tim Pembangunan Zona Integritas yang terdiri dari pengamanan dan staf Lapas setempat.

"Banyak masukan yang diberikan oleh beliau di antaranya bahwa dalam menuju predikat WBBM kami semua harus siap dalam menghadapi tantangan pelayanan publik terkini," kata dia.

Menurut dia, dalam menghadapi WBBM, banyak persiapan yang harus dilakukan dalam menuju WBBM terhadap isu-isu terkini terkait pelayanan publik beserta teknologi.

Oleh karena itu, lanjut dia, kepada seluruh petugas Lapas Kalianda sebagai pelayan publik harus siap sedia dalam mengikuti perkembangan.

"Beliau juga berkata bahwa kunci utama dalam mempertahankan WBK dan meraih WBBM adalah dengan terus melancarkan niat baik kepada yang kita layani serta konsisten menjaga integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsi," kata dia lagi.

"Kami semua berharap Lapas Kalianda bisa meraih predikat WBBM di periode selanjutnya. Dengan dukungan yang ada, dan tetap melaksanakan sinergi PASTI, Lapas Kalianda mudah-mudahan bisa meraih WBBM dengan segera," tutupnya.