PPNI Lampung ajak seluruh kader dukung program pemerintah daerah

id Lampung,Bandarlampung,PPPNI

PPNI Lampung ajak seluruh kader dukung program pemerintah daerah

Ketua DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Lampung Puji Sartono pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD PPNI Kota Bandarlampung. Kamis (6/10/2022). ANTARA/Dian Hadiyatna

Saya harap profesionalisme kader-kader PPNI ditingkatkan....
Bandarlampung (ANTARA) - Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Lampung mengajak seluruh kadernya untuk mendukung program pemerintah dalam memberikan pelayanan terbaik di bidang kesehatan.

"Saya selalu mendorong para kader untuk mendukung program pemerintah daerah dan menjadikan itu sebagai spirit kebersamaan," kata Ketua DPW PPNI Provinsi Lampung Puji Sartono pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD PPNI Kota Bandarlampung, Kamis.

Ia mengatakan, dengan mengusung tema “Optimalisasi Profesionalisme Perawat Dalam Mewujudkan Masyarakat Sehat dan Meningkatkan Kesejahteraan Perawat", kader PPNI harus meningkatkan kualitas dan kinerja dalam memberikan pelayanan kesehatan.

"Saya harap profesionalisme kader-kader PPNI ditingkatkan serta mereka dapat berlomba dalam kebaikan untuk memberikan pelayanan kesehatan," kata dia pula.

Menurutnya, dengan mengutamakan etos kerja yang mulia pada masyarakat dengan memberikan pelayanan maksimal diharapkan masyarakat akan merasakan manfaat dari kehadiran para perawat.

Kemudian, ujar dia pula, khusus untuk kader PPNI Kota Bandarlampung, mereka harus bersinergi dengan baik bersama pemerintah kota (pemkot) setempat dalam mendukung program pembangunan di bidang kesehatan.

“PPNI Kota Bandarlampung harus mendukung program Pemkot Bandarlampung dalam kesejahteraan masyarakat Kota Bandarlampung, tentunya di bidang kesehatan masyarakat,” katanya lagi.
Baca juga: PPNI harap Gubernur Lampung dukung program OVON
Baca juga: Persatuan Perawat Lampung dukung vaksinasi penguat kedua bagi nakes