Kasus pertama Virus Korona di Kanada teridentifikasi

id corona,kanada,Kesehatan Masyarakat Toronto,virus corona

Kasus pertama Virus Korona di Kanada teridentifikasi

Foto yang diunggah ke media sosial pada 25 Januari 2020 oleh Rumah Sakit Pusat Wuhan menunjukkan staf medis merawat pasien, di Wuhan, China. ANTARA/REUTERS/Weibo/aa. (via REUTERS/Social Media)

Kanada mengumumkan pada Sabtu bahwa Kesehatan Masyarakat Toronto menerima pemberitahuan tentang kasus pertama dugaan virus corona yang terkonfirmasi pada seorang penduduk yang baru saja kembali dari Wuhan, pemerintah menyatakan dalam sebuah pernyataa
Toronto (ANTARA) - Kanada mengumumkan pada Sabtu bahwa Kesehatan Masyarakat Toronto menerima pemberitahuan tentang kasus pertama dugaan virus corona yang terkonfirmasi pada seorang penduduk yang baru saja kembali dari Wuhan, pemerintah menyatakan dalam sebuah pernyataan.

"Orang itu stabil dan dirawat di rumah sakit," tambah pernyataan itu.
Baca juga: Ancaman wabah Corona, Inggris peringatkan warganya tak kunjungi Hubei, China

Kasus pertanya virus corona itu menambah daftar negara-negara yang sebelumnya juga mengumumkan tentang virus corona yang menyebar sampai negeri mereka. Beberapa negara itu adalah: Thailand telah melaporkan lima kasus, Australia melaporkan empat, Singapura, Prancis, Jepang dan Taiwan tiga, Vietnam, Korea Selatan dan Amerika Serikat masing-masing dua, dan Nepal satu.

WHO mengatakan bahwa sementara wabah itu merupakan keadaan darurat bagi China, itu belum menjadi keadaan darurat kesehatan secara global.

Sumber Reuters